Paket Internet Simpati 4GB Cuma 60 Ribu beserta Cara Daftarnya

Paket Internet Simpati saat ini sudah ada yang beredar dengan kuota 4GB cuma dengan harga 60 ribu rupiah, Paket internet simpati tersebut merupakan paket internet yang cuma bisa diakses dalam koneksi jaringan 3G sesuai dengan labelnya yang dinamakan Paket Juara 3G paket Bulanan.

Paket internet juara 3G bisa Anda dapatkan dengan cara mengetik *999*333# kemudian pilih paket internet juara 3G bulanan, perlu Anda perhatikan sebelum membeli atau memilih paket ini, disarankan untuk memastikan apakah Anda bisa mengakses jaringan 3G baik itu jaringan 3G di wilayah Anda ataupun pada modem selain itu ponsel Anda juga harus sudah support 3G. Caranya cukup mudah untuk daftar paket internet simpati 4GB 60ribu untuk lebih lengkapnya silahkanAnda lihat pada gambar yang ada dibawah ini:

1. langkah awal Huhungi *999*333#



2. Pastikan Anda memilih 2.Paket Juara 3G 



3. Kemudian pilih 3.3G Internet Bulanan 



4. Lalu Anda akan di beri pesan kalau akan membeli paket 3G Internet Bulanan Rp. 60ribu/4GB 3G/ 30 hari, lalu Anda pilih yaitu pilihan 1.Ya untuk mengkonfirmasi Anda setuju membeli paket tersebut. 



5. Kemudian tunggu sms konfirmasi bahwa Anda akan membeli paket internet 4GB kemudian balas sms tersebut dengan mengetikan "flash ya" kirim ke 3636.


6. Terakhir cek kuota paket internet melalui *998#

 Sepertinya itu saja mengenai Paket Internet Simpati 4GB Hanya 60 Ribu dan cara daftarnya, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.
Blog, Updated at: 11:33 PM