Tips Gadget Terbaru - Smartphone amazon Akan Segera Dirilis

Toko retail online terbesar di dunia amazon, dikabarkan sedang menyiapkan perangkat smartphone yang di gadang-gadang sebagai penerus dari amazon kindle fire yang booming pada waktu lalu. Hal ini di perkuat dengan penampakan yang di beritakan situs BGR, dimana di situs itu terpampang gambar yang di gadang gadang sebagai calon smartphone amazon.
smartphone amazon kindle fire

Terlihat bahwa desain yang di usung smartphone itu seperti iPhone 5c, sekilas juga seperti desain yang biasa kita temui pada keluarga samsung galaxy.  Di beritakan bahwa smartphone tersebut akan di bekali layar 4,7 incidengan di dukung resolusi 720p HD. Di sisi jeroan, kabarnya akan menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon quad-core, dengan di dukung oleh RAM sebesar 2GB. Selain itu dilengkapi juga dengan 6 modul  kamera untuk efek 3D UI.

Seperti pendahulunya, sepertinya smartphone ini akan menggunakan sistem operasi android yang telah di costumisasi seperti pada halnya ditemui di amazon kindle fire, dan aplikasinya pun hanya akan tersedia hanya di situs retail terbesar tersebut.

Di beritakan smartphone ini akan di rilis pada Q3 tahun ini, jadi kita tunggu saja kepastian perilisanya. Dan kabarnya amazon akan menggandeng operator AT&T  sebagai rekan eklusif dalam pemasaran smartphone ini. Jadi kita tunggu saja apakah smartphone ini akan sukses seperti pendahulunya atau malah jadi barang olok-olokan semata.
Blog, Updated at: 7:05 AM

0 comments:

Post a Comment