Daftar Harga HP Asus Terbaru 2014

Memilih smartphone baru yang akan Anda beli untuk menggantikan smartphone lama Anda mungkin menjadi aktivitas yang mengasyikkan sekaligus membingungkan bagi Anda. Mengasyikkan karena Anda akan segera bisa menikmati berbagai fitur yang sebelumnya tidak bisa Anda rasakan di smartphone lama Anda, sekaligus juga membingungkan karena begitu banyaknya produsen yang menawarkan smartphone mereka dengan keunggulannya masing-masing.
Daftar Harga HP Asus Terbaru 2014
Perkembangan teknologi yang begitu pesat memang semakin membuat berbagai inovasi bisa dilakukan dan membuat teknologi lama menjadi lebih murah, begitu pula dengan industri smartphone. Begitu besarnya persaingan dalam industri ini membuat berbagai merk teknologi terkenal ikut ambil bagian dalam persaingan ini, ASUS salah satunya.

Produsen yang sudah sangat lama berkecimpung dalam dunia komputer PC maupun notebook ini beberapa tahun terakhir tampak begitu menampakkan niat dan usahanya untuk ikut bergabung dalam persaingan industri smartphone yang kian hari kian dipadati pesaing. Walaupun tidak memiliki banyak pengalaman dalam produksi perangkat mobile, ASUS berusaha menawarkan kualitas smartphone yang sama seperti dalam kualitas produk perangkat PC dan notebook yang pernah mereka buat.

Jika Anda sedang ingin mencari smartphone buatan ASUS, berikut ini kami buatkan list smartphone buatan ASUS terbaru di tahun 2014 ini beserta daftar harga terkini untuk Anda.

Berikut Daftar Harga HP Asus Terbaru 2014

- Asus Zenfone 4 : Rp 979.000 – 1.199.000
- Asus Zenfone 5 : Rp 1.875.000 – 2.450.000
- Asus Zenfone 6 : Rp 2.700.000 – 2.900.000
- Asus Padfone S : Rp -
- Asus Padfone X Mini : Rp -
- Asus Padfone X : Rp -
- Asus Padfone Mini : Rp 3.200.000 – 3.500.000
- Asus Padfone E : Rp -
- Asus Padfone Infinity Life : Rp 4.900.000 – 5.200.000

Tahun secara lengkap ASUS memproduksi smartphone untuk berbagai kalangan mulai dari smartphone entry level hingga smartphone high end. Gebrakan ASUS dengan meluncurkan tiga seri smartphone Zenfone pada tahun ini memang bisa dibilang sangat sukses dalam membuka jalan bagi ASUS untuk ikut bersaing di papan atas pasar Android dalam negeri kita. Bayangkan saja, dengan ASUS Zenfone 4 yang pertama kali dibanderol dengan harga 1,2 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan ponsel GSM Quad Core yang biasanya hanya bisa didapatkan dengan harga di atas 2 juta rupiah.

Strategi pemasaran yang bagus dari ASUS juga ikut mendongkrak kepopuleran Zenfone. Bagi yang merasa tidak puas dengan kinerja Zenfone 4 atau memiliki budget lebih, Anda bisa mencoba untuk membeli Zenfone 5 atau 6 yang tentu memiliki spesifikasi di atas Zenfone 4.

Zenfone 5 sangat cocok bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni saat ini namun dengan harga yang miring. Perpaduan spesifikasi dan harga yang ditawarkannya begitu menarik dan akan jarang sekali bisa Anda temukan di kemudian hari.
Bagi Anda para pecinta ponsel Android dengan spesifikasi tinggi, Zenfone 6 bisa menjadi pilihan Anda. Dibanderol pertama kali dengan harga 3 juta saja sudah menanamkan image bahwa ponsel high end bisa dibanderol dengan harga yang murah.

Sedangkan Anda yang benar-benar menginginkan sebuah smartphone premium yang benar-benar menawarkan hardware tingkat tinggi Anda bisa mencoba Fonepad Mini maupun Fonepad Infinity yang tentu saja tidak akan mengecewakan Anda karena harga yang ditawarkannya cukup mahal. Jadi ponsel ASUS mana yang ingin Anda pilih?

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 4:57 PM

0 comments:

Post a Comment