Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Aplikasi edit foto merupakan salah satu jenis aplikasi yang paling banyak di Google Play. Kecanggihan kamera yang ada pada smartphone zaman sekarang memang akan semakin maksimal jika diiringi dengan kemampuan edit foto yang mumpuni dari aplikasi-aplikasi pendukungnya. Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa kita cari di Google Play. Kami akan menampilkan daftar aplikasi edit foto terbaik untuk Android agar Anda bisa langsung mencobanya di smartphone Anda.
Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android
Daftar aplikasi edit foto terbaik untuk Android yang kami berikan dilansir dari Android Tipsz. Pastikan Anda mencoba aplikasi yang direkomendasikan karena dijamin Anda akan bisa mendapatkan hasil edit foto yang sangat memuaskan.

1. PicsArt

Merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling banyak dicari di Google Play. Sudah diunduh lebih dari 100 juta kali tentu membuat PicsArt menjadi pemuncak jajaran aplikasi edit foto di Android. Kelebihan dari aplikasi ini adalah fiturnya yang sangat banyak dan bermanfaat. Mulai dari editor foto, penambah efek, penghias foto, grid foto, membuat collage, frame, dan lain sebagainya.
Efek-efek foto yang diberikannya pun terbilang sangat baik sehingga pantas jika aplikasi ini masuk ke dalam daftar aplikasi edit foto terbaik untuk Android.

2. Snapseed

Dibuat oleh Nik Software, sebuah developer software yang cukup ternama dalam menghasilkan plugin-plugin menarik bagi Adobe Photoshop tentu membuat Snapseed tidak bisa diremehkan. Fitur unggulan dari aplikasi edit foto ini adalah kemudahan untuk mengedit sebuah foto karena fitur auto correct yang dimilikinya bekerja dengan sangat baik. Hanya dengan sekali sentuh saja foto Anda akan diedit sehingga memiliki kombinasi warna, exposure, dan kontras yang pas. Bahkan karena kemudahannya, Snapseed dijadikan sebagai editor foto resmi Google+.

3. Pixlr Express

Adalah salah satu aplikasi edit foto yang wajib Anda coba. Pixlr Express menawarkan fitur yang sangat banyak bagi penggunanya. Hampir semua fitur yang Anda inginkan sudah tersedia di aplikasi ini. Didesain dengan gaya yang mudah dimengerti dan intuitif membuat aplikasi ini memiliki banyak pengguna dan harus Anda coba.

4. Befunky Photo Editor

Befunky merupakan aplikasi edit foto Android yang lain dari biasanya. Aplikasi ini menawarkan efek-efek foto unik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Efek-efek seperti polaroid, filmstrip, dan halftone tentu akan sangat menarik untuk Anda coba. Anda juga bisa mencampurkan berbagai macam efek ke dalam satu foto sehingga tercipta kombinasi efek baru yang unik dan tidak ditemui di aplikasi lain.

5. Cymera

Keunggulan dari aplikasi edit foto yang satu ini terletak pada fitur dekorasi tambahannya yang sangat banyak. Selain bisa mengedit dan menerapkan berbagai macam efek foto, Cymera juga menawarkan cara yang cukup unik untuk mengedit foto. Anda bisa menggambar sendiri apa yang ingin Anda tambahkan pada foto Anda tersebut.

6. VSCO Cam

VSCO Cam merupakan aplikasi edit foto yang membuat Anad bisa mengkustomisasi berbagai macam aspek dasar suatu foto. Mulai dari crop, putar, ketajaman gambar, tingkat terang, kontras, saturasi, highlights, bayangan, dan lain sebagainya. VSCO Cam juga menawarkan efek-efek kamera yang sangat banyak yang tentunya akan bisa membuat foto Anda lebih indah.

Itu tadi daftar aplikasi edit foto terbaik untuk Android yang bisa Anda jadikan referensi. Segera coba masing-masing daftar aplikasi edit foto terbaik untuk Android yang telah kami sebutkan di atas.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:21 PM

0 comments:

Post a Comment