Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Tidak Stabil

Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot - Surfing di internet memanglah hal yang benar-benar menyenangkan hingga sampai kita lupa waktu, namum satu hal yang benar-benar menyebalkan saat koneksi provider service internetan yang kita pakai koneksinya Lemot alias lagi ngambek super lambat loading, hingga untuk upadate status dijejaring sosial seperti facebook saja tidak dapat, lebih lagi bila punya niat ingin download.

Cara, Internet, cara mengatasi koneksi internet putus nyambung,cara mengatasi koneksi internet yang tidak stabil,internet yang sering terputus,koneksi internet yang putus putus, Modem,
Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Saat Pake Modem

Nah berdasarkan masalah tersebut admin bakal sharing jenis panduan yang saya peroleh lewat pengalaman menggunakan koneksi modem, sebelumnya saya paling kerap ganti modem baik itu modem bebasis GSM ataupun CDMA, namun sesudah saya ketahui langkah menangani koneksi lambat loading modem saya tak ganti modem lagi, cukup pakai satu modem apa pun providernya yang pasti coba panduan dari Daftar Tips dan Cara perihal panduan menangani koneksi modem lemot, panduan ini telah dapat dibuktikan mujarab, buktinya saya dapat on-line 12 jam pehari juga terkadang kian lebih 12 jam, koneksi saya terus fit. 

Nah di bawah ini panduan Menangani Koneksi Internetan Lemot waktu Pakai Modem yang pertama yaitu :

1. Jangan Mencolokkan modem lannsung pada pc atau laptop Anda, dalam artian gunakanlah kabel usb modem terbaik yang banyak dijual ditoko elektonik, kalo kayak yang saya gunakan sepanjang 5 meter.

2. Carilah posisi sinyal yang baik, jika Anda masih belum menemukan titik sinyal yang pas gunakanlah tehnik pada poin pertama, kabel usb modem di simpan pada tempat yang tinggi seperti didekat jendela, diatas palpon rumah atau jika perlu gunakanlah model kaya antena tv pakaikan tiang pancang kalau klo ane sih mengunakan bambu kebetulan disamping rumah ane ada pohon bambu :D.

3. Jika tips diatas masih belum manjur juga tuk mengatasi koneksi internetan lemot saat pake modem Anda Putuskan koneksi Anda tuk sementra lalu hubungkan kembali koneksi Anda.

4. Jika koneksi internet belum kencang atau sama sekali gak mau konec segera cek pulsa Anda masih ada gak ? klo dah habis segeralah isi ulang pulsa modem Anda.

Nah mungkin hanya itu pengalaman yang bisa admin bagikan kepada anda yang mengenai cara mengatasi koneksi internet saat pakai modem, sekarang saatnya anda menambahkan pengalaman anda mengenai masalah diatas, dan jika Anda mengalami masalah dalam menerapkannya mari kita diskusikan bersama melalui forum komentar, semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:27 PM