PERDANA SIMPATI: Gratis Internet Sebesar 100MB Perdana Simpati Loop

Operator Telkomsel khususnya produk Simpati selalu menawarkan promo terbaru jika merilis kartu perdana baru, promo yang tidak tanggung-tanggung pada kali ini perdana simpati yang baru dengan label Simpati Loop untuk pertama kali saja sudah menawarkan gratis internet dengan kuota 100 MB untuk Anda yang baru memiliki kartu simpati loop.

Gratis Internet 100 MB tersebut dapat langsung Anda nikmati tanpa harus melakukan aktivasi atau registrasi sehingga sangat praktis dan mudah menggunakannya, kuota sebesar 100 MB tersebut saya rasa cukup kalau hanya digunakan untuk browsing di ponsel Anda atau di PC dengan perangkat modem, yang menariknya, Internet gratis ini bisa Anda gunakan dalam jaringan 3G.

Gratis Internet 100MB Perdana Simpati Loop

Gratis Internet 100MB Perdana Simpati Loop

Kelebihan perdana simpati ini yang lain, setelah paket internet gratis 100 MB ini nantinya sudah habis, Anda masih dapat membeli paket internet yang harganya sangat murah yakni kuota 12 GB dengan harga 50 ribu rupiah. Caranya cukup mudah, Anda  diharuskakan mengisi pulsa 50 ribu terlebih dahulu, lalu pilih paket Onloop Holic dari menu khusus simpati loop dengan cara mengetikkan *999*232# dari perangkat ponsel Anda. Tetapi perlu diketahui, paket internet 12 GB tersebut dibagi-bagi dalam waktu pemakaiannya, dimana kuota sebesar 11 GB bisa digunakan jam 12 malam hingga 9 pagi, sedangkan pada saat siang harinya Anda hanya diberikan kuota sebesar 1,2 GB.

Selain itu, perdana simpati loop ini memiliki banyak pilihan paket internet yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda untuk berinternet, secara lengkap Anda bisa melihatnya pada gambar tabel dibawah ini :

Daftar Paket Internet Simpati Loop Febuari 2014


bagaimana menurut Anda, cukup murahkan?

Menurut Saya simpati loop sangat bagus dalam hal koneksi internet, signalnya bagus serta kecepatan nya cukup stabil dengan kuota yang cukup besar dengan harga yang murah.

Sedangkan untuk Anda pengguna Blackberry, simpati loop bisa jadi pilihan yang terbaik, karena sampai saat ini paket blackberry yang termurah dan sudah banyak diketahui adalah paket tri karena dengan harga 125 ribu bisa aktif blackberry hingga 6 bulan atau setiap bulannya dikenakan biaya sekitar 20 ribu, tetapi dengan simpati loop paket blackberry ini Anda juga dapat menggunakan blackberry full service lho, dengan hanya biaya 30 ribu sebulan dengan koneksi jaringan yang sangat bagus.

Paket Blackberry Simpati Loop


Paket Blackberry diatas dapat Anda lakukan aktivasi pada menu simpati loop dengan cara mengetikkan *999*232#. Selain itu masih ada banyak paket promo lainnya dari simpati loop ini sebut saja nelpon murah, sms murah, call video seluruh operator yang dikenakan biaya hanya Rp. 5,5 per detik dan masih banyak lagi.

Sepertinya disudahi dahulu informasi mengenai Perdana Simpati Gratis Internet 100MB pada Perdana Simpati Loop, semoga bermanfaat untuk Anda.
Blog, Updated at: 7:41 PM