Cara Daftar Paket BB Simpati Loop Ketik *999*232#

Cara daftar paket blackberry kartu Simpati loop sedikit agak berbeda dengan pembelian paket bb telkomsel yang lainnya, dilihat dari nilai harganya paket bb simpati loop ini bisa dibilang cukup murah yakni hanya 30 ribu untuk 30 hari paket BBM, untuk Browsing serta sosial media.
paket BB simpati Loop


paket BB simpati Loop

Lalu bagaimana dengan cara daftar paket BB Simpati Loop ? Caranya mudah, untuk melakukan pendaftaran Anda cukup mengetikan *999*232# langsung dari bb, lalu Anda pilih paket bb kemudian pilih aktivasi paket. Lalu Anda tunggu sms konfirmasi dari nomer 333 setelah itu balas sms tersebut dengan format ketikan BB<spasi>ON. Dan perlu Anda ingat, pastikanlah pulsa Anda lebih dari 30 ribu untuk bisa membeli paket bb simpati loop tersebut.

Sedangkan untuk memperpanjang paket bb simpati loop ini  Anda hanya cukup memastikan pulsa Anda lebih dari 30 ribu di saat masa aktif paket bb simpati loop berakhir, secara otomotis paket bb ini akan diperpanjang dan pastinya pulsa langsung terpotong. Tetapi jika Anda sudah terlanjur belum isi pulsa, tapi  ternyata paket bb Simpati Loop Anda sudah berakhir, lakukanlah cara yang pertama yakni dengan mengetikkan *999*232#.

PENTING! Untuk Diingat : Pembelian paket BB Simpati Loop diharuskan menggunakan Kartu Perdana Simpati Loop bukan yang lain.

Demikianlah informasi mengenai Cara Daftar paket BB simpati Loop ketik *999*232# , semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait :
Blog, Updated at: 3:40 PM