Nokia X2 Telah Resmi Diluncurkan

Nokia baru saja telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yakni  nokia X2. Ini merupakan langkah yang sangat evolusioner dari nokia dalam mengadakan smartphone untuk kelas entry level. Smartphone yang di plot sebagai penerus Nokia X ini, mempunyai layar yang berukuran 4.3 inci dengan desain clearblack. Adapun layar yang di usungnya ialah TFT 800x480 piksel, dengan kepadatan piksel 217ppi.
Nokia X2 Telah Resmi Diluncurkan

Beralih ke segi harware, di segi ini nokia akan membekali dengan prosessor qualcomm snapdragon 200, 1.2 GHz dual- core cortex dan di dukung oleh RAM sebesar 1 GB. Dari segi hardware ini di ketahui bahwa Nokia X2 mengalami peningkatan ketimbang serie sebelumnya.

Di sisi penyimpanan data, nokia x2 akan di bekali dengan memori internal sebesar 4 GB serta dukungan kartu memori hingga 32 GB. Dari segi multymedia, nokia X2 akan menggunakan kamera dengan resolusi maksimal 5 MP yang di dukung oleh auto focus dan led flash, dan kamera depan yang di peruntukan untuk panggilan internet skype.


Kabarnya nokia X2 akan di pasarkan mulai awal juli dengan bandrol harga 99 euro atau setara dengan Rp. 1,6 juta. Dan menurut kabar, nokia X2 akan tersedia dalam warna hijau, hitam, orange, kuning, dan putih. Belum diketahui kapan smartphone ini masuk ke pasar indonesia, tapi kita tunggu saja kehadiran smartphone android dari nokia ini.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 4:01 PM

0 comments:

Post a Comment