Smartphone baru advan, S4D GAIA

Advan kembali merilis smartphone terbarunya yang kali ini di siapkan untuk para pemuda, lewat vandroid S4D GAIA mereka berharap bisa mencuri pasar khususnya di kalangan anak muda. Menurut mereka ceruk pasar kaum muda masih sangat potensial untuk di gali kembali, maka dengan di rilisnya smartphone ini, perusahaan ini dapat mendekatkan diri ke kalangan remaja.

Smartphone baru advan, S4D GAIA

Menurut mereka, gadget yang mereka rilis ini bisa menunjang aktivitas sehari-hari anak muda, seperti update status sosial, berfoto atau pun bermain games. Smartphone ini di kabarkan akan menggunakan body yang super tipis yakni hanya 0,7 cm, selain itu akan di akomodasi dengan berbekal prosessor Quad Core 1.2 GHz dan mempunyai berbagai macam warna seperti orage, hijau, kuning, biru, putih dan hitam.

Dengan banyaknya pilihan warna, akan sangat stylist sekali kalau di gunakan oleh anak muda. Selain itu, advan menambahkan kamera belakang yang di bekali dengan resolusi 8 MP, serta kamera depan dengan 3MP, ini di tunjukan bagi kalangan muda yang suka selfie. Selain itu juga di tunjang dengan kemampuan layar 4.7 inci IPS, dan dengan resolusi  qHD (540 x 960 piksel).


Smartphone ini juga akan di dukung dengan adanya 2 simcard, memory internal 4GB , dan baterai sebesar 1500 mAh. Jadi patut di coba smartphone ini, selain desainnya chacy dan banyak pilihan warna, smartphone ini jugaa di dukung dengan multymadia yang mumpuni.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 7:36 AM

0 comments:

Post a Comment