Ini dia harga lumia 630

Baru-baru ini microsoft device memperkenalkan smartphone terbarunya di pasar indonesia pada hari jum’at kemarin. Pada kesempatan itu mereka memperkenalkan Lumia 630, yang di kalim mempunyai peforma lebih garang serta fitur yang lebih lengkap ketimbang pendahulunya. Hal ini terlihat dengan di sematkannya prosessor Quad-core yang di klaim bisa berkerja lebih cepat dan menghemat waktu.


Menurut mereka prosessor yang mereka tanamkan ke lumia 630 ini mampu mengakomodasi kegiatan yang user lakukan setiap hari. Seperti mengakses aplikasi Word Flow, Xbox Games, Internet Explorer dan berbagai aplikasi sosial seperti WhatsApp, Path, WeChat dan Instagram.

Selain itu penggunaan layar LCD Clearblack 4.5 inch, menambah pesona dari smartphone terbaru microsoft ini. Di beritakan bahwa fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dengan jelas layar, pada saat kondisi cahaya terang. Jadi sangat berguna jikalau anda beraktifitas di luar ruangan.

Menurut berita dari salah satu portal, smartphone ini akan di jual dengan harga 1,99 juta rupiah di pasar indonesia. Tentu harga ini sangat menggiurkan para konsumen yang memerlukan peforma yang baik serta harga yang murah.

Selain harga yang murah, lumia 630 juga di desain dengan menggunakan  bahan polikarbonat matte dengan cover yang dapat anda ganti dengan warna yang menawan seperti orange, kuning, hitam dan putih.

Lumia 630 ini kabarnya akan di pasarkan mulai 11 juli di pasar indonesia. Jadi bagi kalian penggemar windows phone, bersiap-siaplah untuk mengeruk kantong anda.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 5:08 PM