SONY luncurkan xperia C3

Rumor berita bahwa sony akan menghadirkan smartphone terbarunya pada beberapa hari lalu ternyata bukan isapan jempol. Terbukti dengan hadirnya xperia C3 di website resmi sony, di sana juga tercatat bahwa xperia hadir untuk mengakomodasi keperluan selfie dengan berbekal kamera depan 5 MP dengan di lengkapi  lensa wide 25 mm.

Selain keunggulan itu, rupanya sony membekali xperia C3 dengan layar 5.5  inch dengan resolusi 720p yang juga telah dibenamkan teknologi sony BRAVIA Engine 2 sehingga gambar yang di hasilkan akan terasa sangat baik.

SONY luncurkan xperia C3

Spesifikasi lain dari xperia C3 ialah mempunyai prosessor snapdragon berkekuatan Quad core denagn kecepatan 1,3 GHz yang di sokong dengan GPU adreno 305 dan juga RAM 1GB. Untuk penyimpanan sony memberikan ruang 8GB serta masih di tambah dengan kartu memory hingga 32GB.
Di sektor kamera belakang  Sony menyematkan kamera dengan sensor 8 MP yang dilengkapi auto focus, LED flash serta geo tagging. Kemampuan kamera sony pun sudah tidak diragukan lagi, karenna sudah terkenal melalui teknologi kanera cybershot.

Dari segi body ternyata sony Xperia C3 mempunyai body yang lumayan tipis, yakni hanya memiliki tebalsekitar 7,6 mm dan juga tersedia dengan berbagai warna seperti blue sea, black dan white.
Menurut berita yang beredar, kabarnya smartphone ini akan di pasarkan mulai bulan agustus dan pasar pertamanya ialah tiongkok. Belum di ketahui pasti kapansmmartphone ini beredar ditanah air, namun kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Xperia C3.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 6:39 PM