Samsung resmikan peluncuran galaxy star 2

Belum lama ini vendorponsel terbesar dunia samsung, memperkenalkan smartphone terbarunya yang akan mengisi pasar entry level. Tidak lain merupakan galaxy star 2 yang merupakan lanjutan dari galaxy star, menurut kabar smartphone ini akan masuk keindonesia masih dengan harga yang terjangkau seperti halnya halnya generasi pertama yakni di bawah 1 juta rupiah.

Adapun samsung merilis smartphonenya dengan berbagai  peningkatan layar 3,5 inch serta os android terbaru yakni kitkat, selain itu di sektor memory samsung juga menyematkan smartphonenya ini memory 32 GB serta masih bisa di tambah dengan slot kartu memory yang juga tersedia 32 GB.

Dari segi hardware smartphone ini tidak mengalami perubahan yang berarti, masih menggunakan processor single-core Spreadtrum SC6815A 1GHz serta di dukung dengan RAM berkapasitas 512 MB, adapula fitur camera yang masih menggunakan resolusi 2 MP dengan fasilitas seadanya atau hanya untuk fun semata. Dari segi koneksi hampir sama dengan smartphone yang lain, ada WLAN, Bluetooth, GPS, dengan Glonass, microUSB, serta 3,5 mm audio jack.


Tersedia juga multy-SIM yang memudahkan pengguna untuk menyimpan lebih dari satu nomor, dan ada juga baterai dengan kapasitas 1300 mAh. Rencananya samsung akan menghadirkan smartphone ini dengan dua piliha warna yakni: iris charcoal dan putih. Untuk kapan smartphone ini akan di pasarnkan di indonesia, belum ada kabar yang pasti namun kita tunggu saja  dan selalu pantau terus info selanjutnya.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:46 PM