Gosip iPhone 6 Plus ternyata mudah bengkok

Banyak beredar berita yang cukup menghebohkan dengan munculnya gosip ini, ya, gosip tentang iPhone 6 Plus yang bisa bengkok dengan mudah. Dan lagi, ini bukanlah fitur dari pihak Apple melainkan jika memang benar terjadi, maka ini bisa disebut sebagai cacat produk. Anda dapat melihat video tentang ini di Youtube. Mungkin Anda akan memiliki pandangan yang berbeda jika melihat fakta ini ternyata memang benar-benar terjadi. Dan tentu saja, fakta ini akan membuat para fans produk iPhone besutan Apple kecewa berat. Bayangkan saja, ini merupakan produk terbaru keluaran Apple, tetapi mengapa sudah muncul gosip seperti ini?

Berdasar video yang sudah bisa Anda lihat di Youtube, dengan sedikit tenaga, sang pembuat video memang berhasil membuat iPhone 6 Plus 6 menjadi bengkok. Sang pembuat video membuat video seperti ini tidak langsung begitu saja atau tidak dengan tujuan menjatuhkan pamor ponsel pintar ini, melainkan karena banyaknya e-mail masuk ke pembuat video tersebut dan mengeluh tentang iPhone nya yang bengkok ketika dimasukkan kantong celana. Nah, tentu saja ini memang benar-benar hal yang harus dikhawatirkan dan diperbaiki oleh pihak perusahaan Apple, mengingat harga ponsel ini yang tidaklah murah, tentu saja kualitasnya juga jangan murahan.

Gosip iPhone 6 Plus ternyata mudah bengkok

Pernyataan resmi (official) pihak Apple terhadap iPhone 6 Plus yang mudah bengkok

Masih belum muncul pernyataan resmi dari pihak Apple terkait produk mereka yang sekarang cukup banyak dikeluhkan orang karena masalah ini. Terlebih lagi, iPhone 6 Plus termasuk jenis iPhone yang mempunyai layar yang besar, dibandingkan seri-seri sebelumnya. Walaupun memang iPhone yang bengkok tetap tak mengganggu kinerja iPhone, namun sebagai pengguna, estetika dari ponsel pintar tersebut menjadi sangat tak nyaman dilihat. Dan lagi, gengsi Anda akan menurun jika memiliki handphone yang bengkok. Di mana, orang-orang kebanyakan membeli iPhone karena itu merupakan produk bergengsi. Sekian artikel tentang gossip iPhone 6 Plus ternyata mudah bengkok, semoga dapat menjadi sumber inspirasi Anda.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 8:48 PM