Tablet raksasa 17 Inch dengan harga hanya 5,4 Juta

Ingin sesuatu yang berbeda? Maka mungkin jawabannya adalah tablet ini, ya dengan tablet ini, Anda akan merasakan sesuatu yang benar-benar berbeda dibandingkan biasanya. Bagaimana tidak? Pada umumnya tablet hanya memiliki ukuran dari 8 inch hingga 10 inch, namun kini Anda bisa merasakan bagaimana menggunakan tablet dengan ukuran 17 inch. Mungkin bisa dibilang sejauh ini bahwa tablet ini merupakan tablet terbesar yang pernah ada. Perusahaan yang mempunyai ide “gila” untuk membuat tablet berukuran raksasa ini yakni HP (Hewlett-Packard), tablet ini bukan hanya percobaan atau prototype saja, melainkan benar-benar dilaunching komersial untuk konsumsi publik penggemar gadget. Jika memang Anda akan penggemar gadget saja, mungkin tablet besutan HP ini layak dijadikan koleksi yang berharga dan unik.

Tablet raksasa besutan Hewlett-Packard (HP)

Tablet raksasa 17 Inch dengan harga hanya 5,4 Juta
HP memberikan nama untuk tablet 17 inch mereka dengan nama HP Slate 17. Tidak hanya ukurannya saja yang besar, namun tentunya performanya juga canggih. Bahkan dengan ukurannya yang besar tersebut, tentu saja lebih banyak hardware keren yang bisa dijadikan senjata oleh perusahaan elektronik komputer raksasa ini. Terbukti dengan kemampuannya yang bisa dijadikan PC desktop, namun masih tetap menggunakan sistem operasi khas Android yakni Android KitKat 4.4.

Sementara itu, untuk prosesornya menggunakan Intel Celeron tipe N2807 Bay Trail. Untuk resolusi monitor sudah tak perlu diragukan lagi, tentu saja sudah mendukung HD atau High Definition. Juga sudah dipersenjatai menggunakan RAM 2 GB. Fitur lainnya yakni port HDMI, Beats Audio, card reader, dan port USB 2.0 untuk mempermudah proses transfer data. Dan yang tak ketinggalan yang juga penting, yakni fitur WiFi 802.11 a/b/g/n, webcam 720 p dan Bluetooth 4.0.

Tetapi sepertinya yang menjadi kelemahan dari tablet ini yakni ukurannya terlalu besar, sehingga dibandingkan produk tablet lainnya yang ukurannya lebih kecil, kalah portabel. Membawanya tentu lebih berat, yaitu dengan bobot seberat 2.4 Kg. Sekian artikel tentang Tablet raksasa 17 Inch dengan harga hanya 5,4 Juta, semoga berkenan.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 4:09 AM