Harga HP Samsung Termurah Yang Wajib Anda Ketahui

Samsung memiliki banyak sekali produk berkualitas dan pastinya canggih. Tetapi banyak orang yang menyatakan jika produk Samsung memiliki harga yang mahal. Anda harus memahami jika tidak semua produk Samsung mahal. Ada beberapa produk Samsung yang memiliki harga sangat murah. Dengan harga yang murah tersebut, maka Anda tidak akan bingung jika akan membeli HP. Berikut ini akan disebutkan beberapa harga hp Samsung termurah tahun 2014.

Harga HP Samsung Termurah

             Samsung GT-E1205M
Produk yang satu ini memiliki desain yang sangat simple. Harga hp Samsung termurah ini sekitar 200 ribu rupiah. Bagi Anda yang membutuhkan HP murah dengan kualitas yang tinggi tidak ada salahnya membeli produk ini. Ukuran layar HP ini memang kecil tetapi sudah berwarna dan terkesan tidak monoton. Ada beberapa fitur hiburan pada produk ini yang akan membuat Anda menjadi nyaman.
             Samsung E1182
Walaupun memiliki harga yang murah tetapi produk ini sangat nyaman jika digunakan. Desain yang dimiliki juga sangat simple dan elegan. Bagi Anda yang suka dengan HP dual simcard, maka Anda bisa memilih HP ini. Fitur hiburan yang dimiliki HP ini juga sudah lumayan banyak. Dengan anggaran 270 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa membawa produk ini ke rumah.
Harga HP Samsung Termurah

             Samsung E1390
Produk Samsung ini masuk dalam daftar harga hp Samsung termurah. Walaupun murah, tetapi produk ini sangat tepat untuk Anda karena memiliki banyak fitur yang bermanfaat. Samsung E1390 termasuk produk Samsung yang sulit untuk ditemukan karena tidak semua toko HP menjual produk ini. Untuk memboyong produk ini Anda cukup menyediakan anggaran 300 ribu rupiah.
             Samsung E1195
Apabila Anda akan membeli produk ini, maka Anda harus menyediakan anggaran sebesar 350 ribu rupiah. Bagi Anda yang suka dengan ponsel yang terkesan simple dan nyaman tidak ada salahnya membeli produk ini.
Produk Samsung dengan harga yang murah tersebut sudah pasti memiliki kualitas yang prima. Anda tidak usah meragukan kualitas produk yang dimiliki oleh Samsung. Dengan anggaran yang terbatas Anda sudah bisa mendapatkan produk Samsung tersebut. Semoga artikel mengenai harga hp Samsung termurah ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat memilih ponsel murah yang sesuai kebutuhan.
Blog, Updated at: 5:54 PM