Daftar Harga Smartphone Lenovo Paling Lengkap

Lenovo sekarang ini mulai untuk menjajal pasar smartphone. Nama besar Lenovo membuat produk smartphone yang dijual menjadi laris di pasaran. Anda pasti sudah mengerti jika Lenovo memang memiliki banyak produk dengan kualitas tinggi. Sekarang ini banyak orang yang ingin membeli produk smartphone Lenovo. Dengan alasan tersebut tidak salah jika daftar harga smartphone Lenovo banyak dicari. Apabila seseorang mengerti harga produk Lenovo yang benar maka orang tersebut bisa membeli produk Lenovo dengan harga yang wajar. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca ulasan berikut ini.
Daftar Harga Smartphone Lenovo


             Lenovo S660
Banyak orang yang memilih untuk membeli smartphone Lenovo yang satu ini karena memiliki spesifikasi yang mantap. Layar yang digunakan oleh smartphone yang satu ini memiliki ukuran 4,7 inch. Jenis prosesor yang digunakan adalah prosesor quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,3 Ghz. Dalam daftar harga smartphone Lenovo terbaru disebutkan jika produk ini dijual dengan harga 2,7 juta rupiah.
             Lenovo A316i
Dalam daftar harga smartphone Lenovo terbaru produk A316i masuk ke daftar produk dengan harga yang paling murah. Produk ini dijual dengan harga 900 ribu rupiah. Harga yang murah tersebut tidak berarti produk ini kurang berkualitas. Lenovo A316i memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan prosesor jenis dual core.
             Lenovo A880
Produk Lenovo yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 6 inch. Layar yang digunakan sangat jernih dan akan membuat Anda nyaman. Prosesor yang digunakan adalah prosesor quad core. Dengan menggunakan kamera Smartphone ini Anda bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus karena produk ini memiliki kamera dengan kapasitas 5 MP. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini cukup mahal sekitar 3 juta rupiah.
Daftar Harga Smartphone Lenovo

Anda tidak usah ragu jika akan membeli produk Lenovo, itu dikarenakan produk Lenovo memiliki standar yang tinggi. Anda juga akan mendapatkan garansi jika membeli produk asli dari Lenovo. Daftar hargasmartphone Lenovo yang sudah kami sebutkan semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk Anda. Selamat membeli produk Lenovo terbaik yang sesuai kebutuhan.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:35 AM