Spesifikasi dan Harga BlackBerry Bold 9700

BlackBerry Bold 9700 merupakan ponsel canggih yang diluncurkan pada tahun 2010. Ponsel tersebut sangat popular pada saat itu. Bahkan sampai tahun 2014, masih banyak orang yang mencari ponsel tersebut. Pada awal kemunculannya, Harga BlackBerry Bold 9700 memang tergolong mahal. Hal tersebut disebabkan karena ponsel memiliki fitur yang lengkap dan juga menarik. Dahulu harganya dapat mencapai 3 Juta rupiah lebih. Ponsel tersebut termasuk ponsel pintar yang mahal di jamannya. Meskipun demikian, banyak orang yang ingin memiliki ponsel tersebut. Bagi mereka pencinta ponsel pintar tentu saja harga tidak menjadi masalah yang utama. 
Harga BlackBerry Bold 9700


Harga BlackBerry Bold 9700 sangat menentukan spesifikasi di dalamnya. Spesifikasi dari BlackBerry Bold 9700 yaitu memiliki kamera dengan resolusi mencapai 3,15 MP. Kamera dilengkapi dengan system autofocus dan juga LED flash yang akan membuat tampilan gambar hasil kamera lebih jelas dan memiliki kualitas yang baik. Ponsel menggunakan keyboard berjenis Qwerty. Dengan keyboard tersebut akan membuat Anda lebih mudah dalam menggunakannya.
Ponsel dilengkapi dengan slot micro SD yang mampu menggunakan memori internal dengan kapasitas mencapai 32 GB. Memori tersebut merupakan kapasitas yang sudah tergolong besar. Fitur BlackBerry Map juga sudah disematkan pada ponsel pintar tersebut. Dengan adanya BlackBerry Map Anda akan lebih mudah dalam melakukan pencarian suatu daerah atau suatu tempat. Oleh karena itu, harga BlackBerry Bold 9700 dahulu tergolong mahal.
Harga BlackBerry Bold 9700

Jika saat ini Anda ingin membeli ponsel pintar tersebut, maka Anda harus membelinya dalam keadaan bekas. Karena untuk saat ini, ponsel pintar tersebut sudah tidak diproduksi kembali. Mencari ponsel tersebut juga cenderung sulit, karena sudah jarang orang yang menjualnya. Sehingga, Anda membutuhkan kesabaran ekstra jika menginginkan ponsel pintar tersebut. Saat ini harga BlackBerry Bold 9700 hanya berkisar antara 1,7 juta rupiah. Harga tersebut sudah turun lebih dari setengah dari harga barunya. Tentu saja penurunan harga wajib terjadi pada ponsel bekas. Pemeriksaan terhadap sebuah kualitas ponsel tentu saja harus Anda perhatikan dengan sebaik mungkin, terutama jika akan membeli ponsel bekas.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:08 AM