Harga BlackBerry Bold 9000 Dalam Kondisi Bekas

Harga BlackBerry Bold 9000 dahulu dengan sekarang sangat jauh berbeda. Ponsel pintar tersebut diluncurkan pada tahun 2010. Pada tahun 2010, ponsel pintar tersebut mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat. Bagaimana tidak? Pada saat itu ponsel tersebut memiliki kualitas yang tergolong mumpuni dan dibekali dengan berbagai fitur canggih yang menarik. Sedangkan pada tahun 2014, mungkin Anda akan kesulitan mencari BlackBerry Bold 9000 dalam kondisi yang baru. Hal tersebut disebabkan karena produsen sering mengeluarkan produk terbaru sehingga produk lama tidak di produksi kembali.  
Harga BlackBerry Bold 9000

Beberapa tahun yang lalu Harga BlackBerry Bold 9000 tersebut dapat mencapai harga lebih dari 2 juta rupiah. Namun, saat ini Anda dapat memiliki ponsel pintar tersebut dengan harga murah tentu saja dalam kondisi bekas. Harganya saat ini terpaut jauh dari harga sebelumnya. Tentu saja Anda akan tetap merasakan fitur-fitur menarik meskipun dalam kondisi Hp yang bekas. Adapun fitur yang terdapat pada BlackBerry Bold 9000 yaitu sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi. Sehingga, Anda dapat melakukan akses internet apabila terdapat jaringan internet di daerah Anda tinggal. Kamera juga sudah terpasang dengan baik dan memiliki resolusi mencapai 2 MP.
Jika Anda seorang pekerja kantor, ponsel pintar tersebut sangat cocok untuk Anda. Dimana pada ponsel tersebut terdapat fitur dokumen editor, yaitu dokumen dalam bentuk word, excel, power point, dan juga PDF. Dengan adanya fitur tersebut tentu saja dapat membuat Anda mudah melakukan aktifitas perkantoran. Harga BlackBerry Bold 9000 ini hanya mencapai kurang lebih 1 juta rupiah. 
Harga BlackBerry Bold 9000

Harga bekas tersebut tentu saja sangat murah untuk Anda miliki. Apalagi jika Anda sudah memahami berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Dengan harga yang terjangkau namun memiliki fitur yang lengkap, tentu saja dapat membuat Anda tertarik untuk memiliki ponsel pintar tersebut. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Informasi di atas dapat menjadi referensi Anda ketika berniat untuk membeli BlackBerry Bold 9000 dalam kondisi bekas. Harga BlackBerry Bold 9000 yang murah menjadi solusi yang baik dalam membeli ponsel.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:08 AM