Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Star

Harga Hp Samsung Galaxy Star tergolong murah. Anda tidak memerlukan banyak biaya ketika ingin membeli Hp tersebut. Harga baru Samsung Galaxy Star hanya berkisar Rp. 750.000. Harga tersebut sangat murah, mengingat spesifikasi yang diberikan cukup mumpuni. Samsung Galaxy Star merupakan model handphone yang simple dengan menggunakan OS Android v4.1.2 Jelly Bean. Handphone ini memiliki desain dengan dimensi 105 x 58 x 11.9 mm dan memiliki berat yang hanya mencapai 100.5 gram. Layar menggunakan teknologi touchscreen dengan kualitas dan sensitivitas yang baik.  
Harga Hp Samsung Galaxy Star


Memiliki kamera dengan resolusi yang mencapai 2 MP. Dengan resolusi tersebut, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang baik jika Anda ingin menyimpan dokumen pribadi Anda berupa foto, musik, atau video tidak perlu merasa khawatir. Karena dalam handphone tersebut sudah dilengkapi dengan memori internal dan juga memori eksternal dengan kapasitas yang besar. Memori internal memiliki kapasitas mencapai 4 GB. Sedangkan untuk memori eksternal memiliki kapasitas mencapai 32 GB. Anda akan merasa kepuasan untuk menyimpan berbagai dokumen pribadi Anda. Akses internet dengan menggunakan handphone tersebut sangat lah cepat. Dimana pada handphone tersebut sudah menggunakan CPU dengan kecepatan mencapai 1 Gh. Dengan semua spesifikasi tersebut, pastinya Anda akan mengatakan bahwa Harga Hp Samsung Galaxy Star sangat murah.
Dengan harga tidak mencapai 1 Juta, Anda akan mendapatkan handphone dengan kualitas yang baik dan juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Jika Anda tidak memiliki budget yang lebih untuk membeli handphone dalam kondisi baru, maka Anda dapat membeli Samsung galaxy Star dalam kondisi bekas. Harga bekas tentu saja lebih mudah daripada harga yang baru. Harga Hp Samsung Galaxy Star bekas hanya mencapai Rp. 300 .000. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki Samsung Galaxy Star. 
Harga Hp Samsung Galaxy Star

Anda dapat mendapatkan handphone bekas tersebut di berbagai toko handphone di kota Anda. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika akan membelinya. Karena yang namanya barang bekas belum tentu memiliki kualitas yang baik. Harga Hp Samsung Galaxy Star bekas dapat memberikan kemudahan Anda dalam memiliki handphone yang termasuk dalam kategori canggih.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:24 AM