Beberapa Tipe HP Samsung Terbaru Tahun 2014

Tahun 2014 persaingan pasar untuk HP android sangat ketat. Tidak salah jika banyak sekali vendor android yang membuat produk baru. Dengan adanya produk baru para vendor tersebut berharap bisa menggaet banyak konsumen. Salah satu vendor yang memiliki banyak HP tipe baru adalah Samsung. Produsen HP asal Korea Selatan ini memang sudah lama menguasai pasar android di Indonesia. Banyak sekali tipe HP Samsung terbaru yang ada sekarang ini. Agar Anda tidak penasaran, pada uraian di bawah ini, maka akan kami sebutkan beberapa tipe HP Samsung terbaru.
Tipe HP Samsung Terbaru


             Samsung Galaxy S5 Aktive
Tipe HP Samsung terbaru menjadi salah satu andalan Samsung di pasaran dunia. Itu bisa dilihat dari banyaknya fitur yang dimiliki HP ini. Produk Samsung ini memiliki layar yang sangat bening. Prosesor yang digunakan juga sudah memiliki kapasitas tinggi yang membuat kinerja ponsel ini semakin maksimal.
             Samsung Galaxy Round G910S
Produk Samsung ini memiliki ukuran layar yang cukup besar mencapai 5,7 inch. Apabila Anda suka dengan ponsel yang memiliki kamera berkualitas maka ponsel ini bisa menjadi solusi karena ponsel ini memiliki kamera dengan kapasitas 13 MP. Tetapi harga yang ditawarkan untuk ponsel ini cukup mahal, yakni mencapai 6,2 juta rupiah.
             Samsung Galaxy Note 3
Anda pasti akan sangat nyaman jika menggunakan ponsel ini. Hal tersebut dikarenakan ponsel ini memiliki layar sentuh yang sangat responsif. Tipe HP Samsung terbaru ini juga memiliki kinerja yang sangat maksimal. Kamera yang digunakan ponsel ini memiliki resolusi 13 MP. Untuk memboyong ponsel ini ke rumah Anda membutuhkan anggaran 8,8 juta rupiah.
Tipe HP Samsung Terbaru

Semua tipe HP Samsung terbaru yang sudah disebutkan memang layak menjadi koleksi Anda. HP tersebut bisa menunjang aktivitas Anda yang sibuk dan membutuhkan komunikasi yang kompleks. Memang harga yang ditawarkan untuk membeli HP tersebut cukup mahal, tetapi harga yang mahal tersebut sesuai dengan kualitas yang dimiliki produk Samsung. Segera dapatkan HP Samsung tersebut pada gerai ponsel yang Anda percaya.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:24 AM