PS Vita TV konsol game paling baru SONY

Tak hanya teknologi gadget smartphone saja yang mengeluarkan banyak produksi baru, ternyata perusahaan elektronik raksasa asal Jepang SONY juga tak mau kalah mengeluarkan produk konsol game paling baru, yaitu PS Vita TV. Bagi Anda yang gemar bermain game untuk menghilangkan suntuk, jangan lupa untuk membaca berita gadget ini terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya, selamat membaca.

Review PS Vita TV SONY

Tentunya, produk ini keluar setelah SONY PS 4 booming, dan sudah pasti teknologi yang digunakan di produk ini juga tak kalah menarik, sehingga memungkinkan Anda untuk bermain game-game terbaru yang dirilis. Bahkan, PS Vita TV sudah masuk ke rancah pasar elektronik negara Indonesia. Spesifikasi dan kemampuan dari gadget ini walaupun baru keluar, namun tak memiliki perbedaan yang terlalu banyak. Anda juga perlu menghubungkan gadget ini dengan layar televisi untuk bisa menggunakan PS Vita TV.


PS Vita TV konsol game paling baru SONY

Mungkin yang menjadi keunikan dari PS Vita TV, yaitu ukurannya yang mungil dan imut-imut, sehingga dibandingkan PS 4 (konsol game SONY sebelumnya), tentu saja produk yang satu ini lebih portabel, jadi Anda juga dapat membawanya lebih mudah ketika Anda bepergian jalan-jalan keluar kota. Anda dapat meletakkan konsol ini dengan mudah baik di ruang kamar tidur maupun di ruang tamu, walaupun ruang tersebut tak memiliki luas yang berlebih. Tentunya, PS TV ini akan memudahkan para gamers mania, dari segala tingkat keterampilan dan segala usia juga, supaya bisa menikmati game bersama-sama.

Harga PS Vita TV SONY

Dibandingkan PS 4, harga PS Vita TV SONY lebih terjangkau, sehingga Anda dapat dengan lebih mudah membelinya, khususnya bagi Anda yang merupakan gamers dengan budget terbatas. Harga jual resmi gadget game ini yakni 2,1 juta, itu untuk yang tipe standar, sedangkan untuk yang tipe slim yakni 2,6 juta, terdapat perbedaan harga sebesar Rp. 500.000,00. Sekian artikel tentang PS Vita TV konsol game paling baru SONY, ditunggu komentarnya.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:42 PM