Nexus 6 Tak perlu takut lagi layar kekecilan

Bulan September memang merupakan bulan dengan banyak gadget baru bermunculan. Google juga saat ini mulai mengerjakan proyek gadget paling baru mereka yang diberi label Nexus 6, juga dikenal dengan nama lain Nexus X. Berita ini tentu saja menghebohkan dunia gadget tanah air. Produk gadget besutan Google memang dikenal berkualitas, jadi tentu saja banyak orang yang menanti-nantikan Nexus 6.

Desas-desus spesifikasi Nexus 6

Nexus 6 disinyalir akan menggunakan layar yang berukuran cukup besar, dengan ukuran 5.92 inchi. Sementara itu, resolusinya hingga 2560 x 1440 PX. Untuk baterai yang digunakan yakni baterai dengan kapasitas 3200 mAh. Sementara itu, untuk kamera utama yang berada di bagian belakang yaitu beresolusi 13 Megapixel, dan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K, dan pada bagian depan terdapat kamera sekunder dengan kualitas 2 Megapixel. Untuk processor menggunakan processor Snapdragon 805, dan RAM 3 GB serta memori internal sebesar 32 Gigabyte.

Nexus 6 Tak perlu takut lagi layar kekecilan

Harga Nexus 6

Untuk masalah harga, Google masih belum merilis harga resminya ke pasaran. Namun pihak Google sudah memastikan jika harga dari produk ini akan menjadi pilihan yang lumayan menarik di mata konsumen, mungkin harga yang ditawarkan akan cukup terjangkau, dan tersedia beberapa type, sehingga pelanggan dapat memilih ingin yang mana, disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan masing-masing.
Yang menjadi perhatian karena cukup menarik dari Nexus 6 yakni penggunaan desain icon baru, di mana Nexus 6 merupakan smartphone pertama yang akan memakainya. Icon baru ini akan digunakan untuk antarmuka launcher dari Google.

Sementara itu, untuk sisi design eksternal dari Nexus 6, pada bagian tepian smartphone modern ini akan menggunakan lapisan aluminium, yang sama dengan Moto X keluaran paling baru. Untuk modul kamera juga mirip, penggunaan sensor 13 MPX yang sudah disupport optical image stabilization (OIS), dan konfigurasi dual flash ring. Sekian artikel tentang Nexus 6 tak perlu takut lagi layar kekecilan, semoga bermanfaat.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 5:57 PM