Smartphone paling tipis Vivo IV

Jika Anda ingin tahu seperti apakah smartphone paling tipis di dunia, maka Anda bisa melihat produk Vivo IV, di mana produk mereka diklaim merupakan smartphone yang berbodi paling tipis hingga kini, dari seluruh produk smartphone yang banyak beredar di pasaran. Tidak main-main, ternyata Vivo IV juga sudah sukses tercatat dalam Guinness Book of Record untuk smartphone yang memiliki ketebalan bodi 5.5 mm, benar-benar tipis sekali dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya.

Smartphone paling tipis Vivo IV

Harga smartphone tertipis Vivo IV

Walaupun merupakan smartphone paling tipis, dan sudah berhasil memecahkan rekor dunia, ternyata produk elektronik dijual dengan harga yang cukup terjangkau, dan tentu saja ini merupakan sebuah kabar gembira yang patut dirayakan oleh para penggemar gadget Indonesia. Harga jualnya yaitu sekitar 3,6 juta atau $ 299 saja. Tetapi, Anda semua wajib bersabar, sebab harga $ 299 tersebut merupakan harga jual di pasaran Amerika, dan belum diketahui kapan rencana produk ini akan masuk ke pasar Indonesia, mungkin ke depannya.

Fitur smartphone paling tipis Vivo IV

Fitur yang tersedia di Vivo IV cukup bagus untuk kalangan smartphone menengah ke atas. Tentu, layar smartphone dilengkapi layar sentuh (touchscreen), dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 PX, serta ukuran layar 5 inch. Selain itu, ada teknologi yang patut dibanggakan oleh produk ini yakni panel LTPS, di mana panel tersebut sudah mendapat proteksi lapisan anti gores, yang menggunakan merek Gorilla Glass 3, di mana merek ini memang sudah terkenal sebagai merek anti gores terbaik yang ada.


Untuk bateri, Vivo IV dilengkapi baterai dengan kapasitas 2300 mAh, dan dengan baterai ini, Anda sudah bisa memanfaatkan smartphone Vivo IV untuk waktu yang lama, sehari-harinya. Fitur lainnya yakni dual SIM, 3G HSPA, GPS, Bluetooth serta Wi-Fi. Cocok bagi Anda yang suka internetan ke mana-mana. Untuk segi kamera, dilengkapi kamera yang beresolusi 13 MPX, serta didukung fitur autofocus merek SONY juga LED flash. Sekian artikel tentang smartphone paling tipis Vivo IV, semoga bermanfaat.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:04 PM