Produk terbaru Microsoft: Surface 3

Microsoft tidak mau kalah dengan pabrik elektronik raksasa lainnya. Sesuai jadwal yang memang sudah ditetapkan oleh pihak Microsoft secara resmi, kini produk terbaru perusahaan komputer ini, Microsoft Surface 3 resmi dipasarkan. Sebagai informasi, Microsoft Surface 3 memiliki 3 varian yang berbeda, yaitu versi Intel Core i5, kedua Intel Core i7, dan yang terakhir versi Intel Core i3. Berdasarkan pernyataan yang dibuat oleh perusahaan ini, tablet bernama Surface Pro 3 besutan mereka termasuk ke dalam jenis tablet yang bisa menjadi pengganti paling sempurna untuk laptop. Di mana, dengan nilai positif lainnya yaitu lebih mudah dibawa-bawa. Tentunya, Microsoft mengeluarkan pernyataan tersebut tidak main-main, terbukti dengan sistem operasi yang digunakan oleh Surface 3, yakni O.S Windows 8.1.
Produk terbaru Microsoft: Surface 3


Harga tablet terbaru Microsoft Surface 3
Surface 3 dijual dengan rentang harga antara $ 799 hingga $ 1949, berdasarkan varian yang berbeda yang sudah disebutkan sebelumnya. Di mana $ 799 untuk versi Intel Core i3, memori 64 GB. Dan, harga $ 1949 untuk versi Intel Core i7 dan memori 512 GB.

Kelemahan Microsoft Surface 3
Microsoft mempunyai ukuran dimensi sangat perfect serta membuat produk Microsoft Surface Pro 3 menjadi benar-benar portabel, yang ketebalannya dari 0.53 inch menjadi 0.36 inch saja, apabila dibandingkan versi terdahulunya yakni Surface Pro 2. Walaupun memang dengan ukuran yang lebih tipis, terdapat keunggulan menjadi lebih mudah dibawa atau portabel, tetapi juga memunculkan satu sisi negatif atas desain yang menjadi lebih tipis tersebut, yakni produk ini tak memberikan celah untuk dilakukan reparasi, di mana reparasi harus dilakukan oleh yang benar-benar ahli, karena 1 kesalahan saja dalam proses prosedur pembongkaran, otomatis layar pun akan pecah. Belum lagi, Surface Pro 3 tersebut memakai lem untuk menyatukan, tak lagi menggunakan baut, yang mengakibatkan gadget ini menjadi benar-benar sulit dibuka, tak hanya itu, untuk menutupnya kembali pun sangatlah sulit. Sekian informasi tentang produk terbaru Microsoft: Surface 3, semoga berkenan.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 10:42 AM