Harga dan Spesifikasi Lengkap ASUS A451LB

Notebook tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Mulai dari berbagai aktivitas pekerjaan sehari-hari sampai untuk kebutuhan hiburan seperti menonton film dan game tidak bisa dipisahkan dari penggunaan notebook. Selain itu, dominasi PC yang memiliki dimensi besar dan berat juga semakin tergerus atas begitu berkembangnya notebook yang ada saat ini.
 Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus A451LB
Jika Anda sedang mencari notebook dengan performa yang sangat baik namun dengan ukuran yang tipis dan berat yang cukup ringan, maka ASUS A451LB mungkin yang Anda cari-cari. Ditujukan baik untuk penggunaan dalam pekerjaan seperti desain grafis maupun untuk penggunaan hiburan seperti memainkan game, ASUS A451LB memberikan spesifikasi yang gahar bagi penggunanya sebagai berikut:

  • Prosesor Intel Core i5-4200U 1,6 GHz dengan Cache 3MB
  • RAM 4 GB DDR3 PC-12800
  • VGA NVIDIA GeForce GT740M 2 GB
  • Layar LED 14 inchi dengan resolusi maksimal 1366 x 768
  • Harddisk 750 GB 5400 rpm
  • Audio Card Integrated Sonic Master
  • Baterai Lithium ion 4 Cell 2950 mAh
  • Berat 2 kg
  • Touchpad multi finger
  • Wi-fi 802.11b, 802.11g, atau 802.11n
  • Network Card Gigabit NIC
  • 1 slot USB 3.0, 2 slot uSB 2.0, 1 slot LAN, 1 slot HDMI, 1 slot audio jack, 1 slot AC Adapter
  • Super Multi DVD
  • Garansi 2 tahun oleh ASUS Indonesia

Menarik bukan spesifikasi yang ditawarkan oleh ASUS A451LB? Notebook ini memang spesial diciptakan untuk pekerjaan sehari-hari dan untuk hiburan bagi pengguna yang menginginkan notebook dengan kualitas terbaik. Ukurannya 5% lebih tipis dibandingkan seri-seri notebook ASUS sebelumnya dengan touchpad yang cukup besar dan mendukung teknologi multi point touch.

Teknologi IceCool akan membuat laptop tidak terlalu panas ketika sedang Anda gunakan. A451LB juga mendukung konektivitas USB 3.0 yang akan memberikan kecepatan transfer data 10 kali lebih cepat daripada USB 2.0.

Dengan desain yang ditujukan untuk segala jenis penggunaa, A451LB dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan dukungan kartu grafis yang begitu tangguh membuat Anda akan merasa puas menggunakan notebook ini. A451LB bisa bangun dari tidurnya hanya dalam waktu 2 detik saja dari mode sleep.

Soal suara juga jangan diragukan lagi. Pada kebanyakan notebook, semua suara yang keluar dari notebook berasal dari speaker onboard yang kecil dan bersumber dari audio card standar. A451LB menggunakan teknologi Sonic Master yang digabung dengan teknologi ASUS Audio Wizard sehingga bisa menghasilkan kualitas audio yang begitu tinggi. Anda akan bisa merasakan bagaimana setiap instrumen musik bisa terdengar suaranya tanpa tercampur dengan instrumen lain.

Dengan teknologi Smart Gesture pada touchpad nya, ASUS A451LB akan memberi Anda pengalaman menggunakan touchpad yang nyaman dan sangat responsif dalam setiap penggunaan. Begitu pula desain keyboard yang ergonomis akan memberikan kenyamanan pada tangan Anda ketika sedang mengetik.

Salah satu fitur tambahan bagi setiap pembeli ASUS A451LB adalah tersedianya fasilitas cloud storage dengan menggunakan ASUS Web Storage. Anda akan bisa menyimpan berbagai file seperti foto dan musik dengan aman di internet. Anda akan mendapatkan layanan ASUS Web Storage sebesar 32 GB selama 2 tahun.

Notebook ini pertama kali dijual dengan harga 7,8 juta rupiah namun kisaran harga saat ini antara 7,1 hingga 7,5 juta rupiah tergantung di mana Anda membelinya.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 10:37 AM

0 comments:

Post a Comment