Kumpulan Aplikasi GPS Offline Android

Dengan perkembangan teknologi informasi pada zaman sekarang ini, Anda akan bisa sangat terbantu dalam berbagai macam hal karena teknologi yang ada bisa memudahkan berbagai aktivitas Anda. Misalnya saja ketika Anda sedang menyetir. Pada zaman sebelum akses internet secepat dan semurah sekarang, sebelum menyetir Anda harus terlebih dahulu melihat peta untuk menentukan tujuan yang ingin dicapai serta rute mana yang harus Anda tempuh untuk menuju ke sana.
Aplikasi GPS Offline Android
Namun dengan seiring berkembangnya teknologi GPS, Anda saat ini akan dengan sangat mudah bisa mengetahui ke mana Anda harus pergi hanya dengan melihat ke smartphone atau tablet Anda. Anda hanya harus menginstal aplikasi GPS offline Android yang tepat sehingga walaupun tidak terkoneksi ke internet, Anda akan tetap bisa mendapatkan manfaat dari petunjuk arah GPS tersebut.

Untuk itulah kami akan memberi tahu Anda berbagai aplikasi GPS offline Android yang bisa Anda install di smartphone Anda dilansir dari Phone Arena.

1. MAPS.Me Lite

MAPS.Me Lite merupakan salah satu aplikasi GPS offline Android yang harus Anda coba di smartphone Anda. Aplikasi ini menawarkan detil peta yang sangat tinggi namun tetap modern dan inovatif. Anda akan bisa melihat berbagai macam tampilan rute yang tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam menempuh perjalanan.

2. GPS Navigation & Maps by Sygic

Aplikasi buatan Sygic ini merupakan salah satu aplikasi GPS offline Android yang patut Anda coba. Bahkan karena tingkat kepraktisan penggunaannya, Anda tidak diharuskan untuk selalu terhubung pada internet setiap waktu. Walaupun begitu, aplikasi ini memang jauh lebih berguna ketika Anda memiliki akses internet sehingga posisi Anda bisa ditampilkan secara lebih real time.

3. OsmAnd Maps & Navigation

Walaupun tidak memiliki desain semenarik aplikasi GPS offline Android sebelumnya, OsmAnd Maps & Navigation akan bisa memuaskan keinginan Anda karena detil peta yang diberikannya begitu tinggi sehingga Anda bisa mendapatkan banyak sekali informasi darinya. Aplikasi ini juga menyediakan dukungan offline sehingga sangat patut untuk Anda coba.

4. Maverick: GPS Navigation

Untuk aplikasi yang satu ini mungkin akan lebih cocok digunakan bagi Anda yang senang melakukan petualangan dan eksplorasi alam. Anda tentu akan membutuhkan panduan yang bisa mengarahkan ke mana Anda harus pergi dan tentunya tidak ada rambu-rambu atau petunjuk arah di tengah hutan. Untuk itu, Anda harus mencoba aplikasi yang satu ini jika Anda tidak ingin tersesat.

5. MapFactor: GPS Navigation

Merupakan aplikasi GPS yang memiliki rating tinggi di Google Play. Diberikan rating 4,4 dari 5 oleh para penggunanya tentu sudah mencerminkan mengapa aplikasi GPS offline Android ini harus Anda coba. Anda akan bisa merasakan banyak sekali manfaat dari aplikasi ini sehingga Anda akan lebih jarang tersasar ketika menempuh perjalanan dari satu tempat ke tempat lain.

Itulah tadi daftar aplikasi GPS offline Android yang harus Anda coba untuk membantu Anda bernavigasi di jalan. Semoga informasi ini bisa membantu Anda.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 6:56 PM

0 comments:

Post a Comment