Kumpulan Aplikasi Android Keyboard Terbaik

Aplikasi keyboard merupakan salah satu aplikasi yang wajib ada pada smartphone Anda. Aplikasi ini akan memberikan input terhadap setiap interaksi teks baik itu pada sms, chatting, maupun dalam berbagai aplikasi lain yang meminta Anda mengetik teks seperti browser. Aplikasi keyboard akan terus hidup selama smartphone Android Anda menyala. Di Google Play ada banyak aplikasi Android keyboard terbaik yang bisa Anda instal di smartphone Android Anda. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki kelebihannya masing-masing dan tentunya akan membuat Anda semakin menyukai menggunakan Android.
Aplikasi Android Keyboard Terbaik
Berikut ini adalah daftar aplikasi Android keyboard terbaik yang harus Anda coba dillansir dari Android Authority.

1. Adaptxt Keyboard

Adaptxt Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard yang wajib Anda coba. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam pengaturan dan kustomisasi keyboard. Anda bisa dengan mudah mengubah tema, mengubah jenis huruf yang digunakan serta ukuran hurufnya. Jika Anda bosan dengan tampilan keyboard biasa, Anda juga bisa memberikan background pada keyboardnya. Aplikasi ini tentu sangat menarik bagi Anda yang mengutamakan tampilan keyboard Anda. Aplikasi ini juga sudah memiliki fitur standar keyboard Android seperti prediksi teks dan emoji. Oleh karena itu, aplikasi ini masuk ke dalam daftar aplikasi Android keyboard terbaik.

2. Fleksy Keyboard

Jika Anda menginstal aplikasi keyboard ini, mungkin Anda akan terkesima akan fitur serta tampilan yang dimilikinya. Kelebihan aplikasi ini terletak pada engine keyboardnya yang secara tepat mampu memprediksi kata apa yang akan kita ketik. Engine semacam ini jarang dimiliki oleh aplikasi keyboard lain, sehingga Fleksy Keyboard juga patut untuk masuk ke jajaran aplikasi Android keyboard terbaik yang ada di Google Play. Selain itu, Fleksy Keyboard juga menawarkan sebuah fitur keyboard tembus pandang yang tentunya sangat unik untuk digunakan. Keyboard semacam ini saat ini semakin populer pada kalangan pengguna Android.

3. Go Keyboard

Sama seperti produk buatan Go yang lainnya, Go Keyboard juga sangat menarik untuk diinstal karena menawarkan tampilan yang unik dan berbeda dari aplikasi lainnya. Anda akan diberikan sebuah tampilan keyboard dengan banyak tombol yang mencakup angka dan simbol serta tanda baca. Jika Anda menyukai tampilan yang rumit, maka Go Keyboard pasti akan bisa memuaskan Anda. Yang jelas Go Keyboard akan lebih nyaman digunakan pada smartphone dengan layar yang cukup besar.

4. Google Keyboard

Merupakan keyboard asli buatan Google yang dibenamkan pada setiap perangkat smartphone dan tablet seri Nexus. Anda akan mendapatkan sebuah desain keyboard yang cukup simpel namun sangat berguna. Keyboard ini sudah mendukung fitur gesture typing dan sentence gesture typing. Anda perlu mencobanya sendiri untuk membuktikan keampuhan keyboard ini.

5. Hacker’s Keyboard

Namanya mungkin akan cukup menarik perhatian Anda. Ya, walaupun tidak sepopuler keyboard lainnya namun keyboard ini cukup disukai oleh beberapa kalangan karena tampilannya yang unik dan berbeda. Bayangkan saja, dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan tampilan keyboard yang mirip dengan tampilan keyboard di komputer atau PC, bahkan termasuk tombol pelengkap seperti ctrl, alt, tombol-tombol fungsi, dan lain sebagainya. Anda akan menyukai keyboard ini dan pantaslah jika aplikasi ini masuk ke dalam salah satu aplikasi Android keyboard terbaik.

6. Swift Key

Sama seperti yang pernah kami bahas, Swift Key adalah salah satu aplikasi keyboard yang wajib Anda coba. Swift Key sangat populer dalam dunia aplikasi keyboard karena fiturnya yang sangat inovatif dan sangat unik untuk digunakan. Anda mungkin harus membiasakan diri selama beberapa waktu sebelum bisa mahir menggunakan keyboard ini.

Itu tadi daftar aplikasi Android keyboard terbaik yang bisa kami berikan. Semoga informasi ini bisa berguna bagi Anda sebelum menentukan aplikasi keyboard mana yang akan Anda instal.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 9:00 AM

0 comments:

Post a Comment