Spesifikasi dan Harga GPS Mobil Terbaik

Perangkat GPS tampaknya sudah menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki setiap orang. Hampir semua smartphone yang saat ini dikeluarkan hampir bisa dipastikan sudah dilengkapi dengan GPS positioning yang bisa membantu Anda bernavigasi dengan bantuan peta. Ya, GPS memang sangat bisa membantu Anda dalam bernavigasi di tempat yang belum Anda kenal sehingga kemungkinan tersesat sangatlah kecil.
Spesifikasi dan Harga GPS Mobil Terbaik
Namun jika GPS pada smartphone Anda dirasa belum bisa mencukupi kebutuhan navigasi yang Anda inginkan, Anda bisa membeli GPS khusus untuk mobil yang tentunya lebih mudah digunakan dan lebih detil dalam menggambarkan navigasi yang perlu Anda ambil di jalan.

Jika Anda ingin membeli GPS mobil, ada baiknya Anda membaca artikel tentang spesifikasi dan harga GPS mobil terbaik ini terlebih dahulu sebelum Anda membeli GPS mobil. Anda tentu tidak ingin salah membeli dan malah mendapatkan GPS dengan kualitas buruk yang bisa saja salah dalam menggambarkan detil navigasi dan malah membuat Anda tersesat bukan?

GPS dengan kualitas jelek juga akan lebih mudah rusak sehingga Anda akan merasa rugi membelinya. Daftar spesifikasi dan harga GPS mobil terbaik ini akan membantu Anda menghindari hal yang merugikan tersebut.

1. Garmin Nuvi 65LM

Garmin adalah salah satu merk GPS mobil yang sangat terkenal dan sudah memasarkan produknya di Indonesia cukup lama. Garmin Nuvi 65LM memiliki layar 6 inchi yang tentunya akan sangat mudah terlihat dan membantun Anda dalam bernavigasi di manapun Anda berada. GPS ini mempunyai detil yang sangat jelas dan akan bisa membantu Anda dalam bernavigasi.

Ada banyak sekali info yang bisa ditampilkan oleh GPS yang satu ini dan Anda harus mencobanya. Jika akan berbelok atau mengambil rute tertentu, GPS ini juga bisa mengeluarkan suara agar Anda tidak perlu repot-repot menengok ke arah GPS. Harga GPS ini berkisar pada 2,4 hingga 2,5 juta rupiah. Harga yang cukup mahal ini tentu datang dengan dukungan purna jual yang baik pula. Peta Indonesia yang ada di dalamnya juga selalu di update dengan rute-rute baru sehingga Anda bisa semakin mudah bernavigasi.

2. Papago Z1 GPS Navigation

Papago juga merupakan merk GPS yang cukup terkenal di Indonesia. Walaupun tidak seterkenal merk lain, Papago menawarkan harga yang terbilang sangat murah dalam produk GPS yang dibuatnya. Coba saja tengok Papago Z1 ini. Anda sudah bisa membawa pulang GPS mobil ini dengan mengeluarkan uang 1,2 juta rupiah saja. Detil yang ditampilkannya pun sudah cukup jelas dan dijamin Anda tidak akan tersasar bila menggunakan GPS ini. Bangunan-bangunan juga ditampilkan dalam bentuk 3D sehingga mengurangi kemungkinan salah interpretasi peta. Petunjuk suara juga sudah didukung oleh GPS mobil ini.

3. Wayway Q5035 GPS Navigation

Wayway Q5035 juga merupakan pilihan GPS mobil yang cukup murah dengan fitur yang terbilang lengkap. Versi GPS mobil ini sudah memiliki layar sentuh 5 inchi yang tentunya semakin memudahkan Anda dalam bernavigasi. GPS mobil ini juga memiliki tampilan yang cukup lengkap dan bahkan juga memiliki fitur multimedia seperti pemutar musik dan video. Untuk membeli GPS ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1,1 juta rupiah saja.

4. Superspring SF550B GPS Navigation

Superspring seri ini merupakan pilihan yang tepat jika Anda hanya memiliki budget yang tidak terlalu banyak untuk membeli GPS mobil. GPS ini dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya berkisar 800 ribuan saja. Dengan nominal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan GPS yang bisa membantu Anda dalam bernavigasi di berbagai tempat.

Itu tadi spesifikasi dan harga GPS mobil terbaik yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli GPS mobil. Semoga informasi tentang spesifikasi dan harga GPS mobil terbaik bisa bermanfaat bagi Anda.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 5:56 PM

0 comments:

Post a Comment