10 Tips dan Trik untuk Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini mungkin tidak menawarkan semua fungsi yang ditemukan di saudara besar nya Galaxy S4, tetapi tetap penuh dengan berbagai pilihan. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk Galaxy S4 mini.

10 Tips dan Trik untuk Galaxy S4 Mini

1. Mengambil screenshot
Hal ini mungkin tampak sederhana, tetapi beberapa pemilik Android baru mungkin mengalami masalah di sini. cukup tekan tombol home dan tombol volume bawah pada saat yang sama sampai Anda mendengar suara atau melihat animasi pada layar. Gambar Anda kemudian akan disimpan ke clipboard Anda, Gallery app, aplikasi atau gambar lain yang mungkin Anda miliki di ponsel Anda. Anda dapat mengambilnya di sana jika perlu dan berbagi seperti gambar biasa .

2. Aktifkan modus blok
Mode ini akan memblokir panggilan, pemberitahuan dan alarm diprogram untuk memulai pada S4 mini Anda untuk periode waktu yang dapat Anda tentukan sendiri, di atas opsi tambahan lainnya. Modus blocking dapat diatur untuk memulai waktu tertentu dalam sehari atau dapat dimulai pada setiap titik waktu. Ini sempurna untuk mendapatkan tidur malam yang baik dengan terganggu dalam tidur Anda, atau ketika dalam pertemuan.

3. Mendapatkan akses pintas ke opsi WiFi
Hal ini cukup banyak pengetahuan umum bahwa Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan WiFi di Pengaturan Cepat . Di sisi lain, apakah Anda tahu bahwa jika Anda tekan lama pada ikon WiFi, Anda juga dapat mengakses opsi pengaturan serta ? Hal ini bermanfaat dan memperpendek jumlah langkah yang diperlukan untuk mengkonfigurasi fungsi ini . IN Bahkan, Anda dapat menekan agak lama pada semua Pengaturan Cepat matikan , masing-masing membawa Anda ke bagian masing-masing pengaturan.

4. Smart Stay
Setelah fitur ini telah diaktifkan , layar akan selalu tetap menyala jika Anda melihat itu . Super berguna.

5. Mulai modus mengemudi
Cara simples untuk mengaktifkan modus mengemudi adalah dengan menarik ke bawah notification bar dan menggesek daftar matikan di bagian atas sebelah kanan di mana Anda akan melihat modus Driving . Jika tidak ada , itu berarti bahwa tombol ini belum ditambahkan . Anda dapat menambahkan di sini dengan masuk ke Settings , lalu Display , panel Pemberitahuan dan akhirnya drag dan drop tombol Anda ingin memiliki di bagian ini . Setelah Anda berada dalam mode ini , akan meluncurkan menu baru yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel Anda tanpa mengganggu Anda dari jalan . S4 Mini juga bisa menginformasikan keluar beban siapa yang menelepon Anda atau telah dikirim pada SMS.

6. Dapatkan ke mode mudah
Untuk pengguna Android pemula atau bagi mereka yang benar-benar hanya ingin menjaga smartphone mereka yang sederhana, Anda dapat mengaktifkan modus mudah . Kepala ke pengaturan , lalu pilih modus layar Home dan modus akhirnya Mudah dan menerapkan.

7. Aktifkan gerakan gerakan
Hanya dalam casing Anda tidak tahu, smartphone Samsung terbaru, seperti Galaxy S4 dan S4 Galaxy Mini , telah terintegrasi gerakan gerakan ke dalam smartphone mereka yang membuat mereka lebih mudah menggunakan. Ada beberapa yang dapat Anda temukan di Settings, kemudian Motion. Beralih Gerak dan pilih gerakan yang berlaku.

8. Gunakan widget pada layar kunci Anda
Widget bahkan lebih berguna pada layar kunci dari pada layar rumah Anda . Mereka memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi secara langsung yang sering Anda gunakan , jauh lebih cepat . Anda dapat mengaktifkan ini dengan masuk ke pengaturan , kemudian memilih layar kunci.

9. Sesuaikan pesan pada lockscreen Anda
Dalam rangka untuk personalisasi pesan pada lockscreen ! Pilihan ini ditemukan tepat di layar kunci ! Dan Anda bisa kreatif juga, dengan warna, font dan ukuran.

10. Mengubah tombol Home shortcut

Untuk mengubah cara pintas yang akan diakses melalui tombol Home fisik pada Galaxy  S4 Mini, kepala ke pengaturan dan menemukan Aksesibilitas.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:37 AM

0 comments:

Post a Comment