Samsung berencana membuat smartphone terbesar

Di beritakan belum lama ini bahwa produsen smartphone terbesar di dunia yaitu samsung ingin membuat smartphone berlayar besar layaknya tablet yaitu sebesar 7 inci. Hal ini menegaskan bahwa samsung kian antusias menggarap semua  segmen pada pasar gadget. Tentu ini akan menjadi terobosan baru didunia smartphne, karna pada umumnya layar 7 inci ini biasa di gunakan oleh tablet. Pernah dulu samsung mencoba membawa tren phablet dengan galaxy note-nya, dan kini mereka membawa perubahan tren baru dengan smartphone 7 incinya ini.

Samsung  smartphone terbesar


Adapun di temui di pasaran phablet yang berlayar hampir 7 inch yaitu hisense X1 dan sony xperia Z ultra yang masing-masing menggunakan layar 6,8 inch dan 6,4 inch. Itupun masih di kategorikan sebagai phablet, karena mempunyai layar kurang dari 7 inch.

Kabarnya smartphone terbarunya ini akan dinamakan Samsung SM-T2558, yang di sebut-sebut akan menjadi ponsel raksasa samsung. Banyak yang mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan nama MEGA 7.0 sebagai namanya. Selian itu kabarnya smartphone ini akan menggunakan prossesor Quad core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, memory internal 8 GB,8 MP Kamera belakang, 2 MP kamera depan, android jelly bean, slot micro SD dan di dukung teknologi LTE.

Samsung dengan produk barunya tersebut mencoba menciptakan trend baru ke para pecinta smartphone android, tapi kita lihat saja akankah kali ini samsung berhasil menciptakan trend baru?

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 9:38 AM

0 comments:

Post a Comment