Beberapa Macam Harga Hp Samsung di bawah 1 juta

Belakangan ini semua produk Samsung memang menjadi pusat perhatian semua orang. Semua produk yang diluncurkannya dapat diterima dengan baik di masyarakat, termasuk diantaranya harga hp Samsung di bawah 1 juta. Meskipun harganya di bawah 1 juta, Samsung tetap memberikan fitur-fitur yang menarik pada ponsel. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari semua produk ponsel Samsung yang memiliki harga di bawah 1 juta. 
Harga Hp Samsung di bawah 1 juta


Ada beberapa harga hp Samsung di bawah 1 juta yang banyak disukai oleh masyarakat. Yang pertama adalah Samsung Galaxy Neo dengan harga mencapai Rp.900.000. Hp tersebut memiliki Ram dengan ukuran 512 MB. Dengan ukuran Ram tersebut akan membuat Anda merasakan kecepatan pada saat melakukan akses internet. Ukuran layar hanya 3 Inchi sehingga tidak terlalu lebar dan tentu saja hemat dalam penggunaan baterai. Kapasitas memori internal mencapai 4 GB dan juga dilengkapi dengan slot memori eksternal. Sistem OS yang digunakan yaitu system Jelly Bean.
Harga hp Samsung di bawah 1 juta yang ke dua adalah Samsung Galaxy Star Duos dengan harga Rp. 800.000. saja. Memiliki kamera dengan resolusi mencapai 2 MP. Kamera tersebut ada pada bagian belakang. Hp tersebut menggunakan system dual sim, sehingga Anda dapat menggunakan lebih dari 1 sim yang dapat aktif secara bersamaan. Sistem operasi yang digunakan adalah jenis system Jelly Bean 1,2dengan kapasitas RAM 512 dan berkecepatan 1 Ghz. Dengan spesifikasi tersebut, maka Anda dapat mengakses internet dengan kecepatan yang cukup tinggi. 
Harga Hp Samsung di bawah 1 juta

Harga hp Samsung di bawah 1 juta yang ke tiga adalah Samsung Galaxy Young. Harga dari Hp tersebut yaitu mencapai Rp. 900.000. Layar sudah menggunakan teknologi TFT sehingga memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap sentuhan. Dilengkapi dengan memori internal dan memori eksternal. Kapasitas memori internal mencapai 160 MB dan kapasitas memori eksternal mencapai 32 GB. Dengan harga hp Samsung yang murah tersebut, Anda dapat mudah membelinya. Tentu saja Anda dapat merasakan kualitas yang baik pada hp tersebut.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:20 AM