Harga Samsung Galaxy S 4 Terbaru

Apakah Anda sedang mencari informasi harga Samsung Galaxy S4? Samsung Galaxy s4 diluncurkan pertama kali tahun 2013 lalu dan langsung menyita perhatian para pecinta smartphone. Ini karena Samsung Galaxy S4 memiliki spesifikasi yang sangat dibanggakan oleh produsen pembuatnya, dimana spesifikasi tersebut sangat high end. Samsung Galaxy S4 memang menargetkan diri sebagai smartphone kelas atas sehingga fitur dan desain yang ditawarkannya pun sangat elegan dan berkelas. Ini tentu saja akan membuat penggunanya terlihat lebih cool dan percaya diri.
Harga Samsung Galaxy S


Harga Samsung Galaxy S 4 yang cukup tinggi memang membuat calon pembeli harus mengeluarkan dana yang tidak bisa dikatakan sedikit. Smartphone premium Andalan Samsung ini hadir dengan dukungan prosesor octo core atau delapan inti yang disematkan di dalamnya. Sayangnya untuk ponsel secanggih ini, sistim OS nya masih berupa Android Jelly Bean 4.2.2. Namun, desain yang lebih langsung dilengkapi dengan layar 5 inci super Amoled full HD cukup menopang kekurangan dari segi sistim operasinya.
Dengan harga Samsung Galaxy S4 yang lebih tinggi daripada Samsung Galaxy S3, sayangnya desain smartphone ini tidak terlalu jauh berbeda. Bahkan, smartphone besutan Samsung ini hampir menyerupai pendahulunya. Perbedaannya hanya Samsung Galaxy S4 terlihat lebih langsing dengan ketebalan hanya 790 mm dan bobot 0.13 kg membuat ponsel pintar ini sangat ringan untuk digenggam. Untuk spesifikasi ponsel ini menggunakan prosesor quad core 1.6 GHz, cortex A15 dan quade core 1.2 GHz cortex A7 ditambah dengan RAM berkapasitas  2 GB. Memori internal dari ponsel ini adalah 64 GB dan memori eksternal hingga 64 GB.
Harga Samsung Galaxy S

Harga Samsung Galaxy S4 yang berkisar di angka 5 jutaan cukup masuk akal untuk ponsel dengan spesifikasi lengkap dan canggih ini. Samsung Galaxy S4 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dilengkapi dengan auto fokus. Kemampuan tersebut masih ditambah dengan video recording hingga 1080 piksel. Masih ada kamera depan yang disematkan sebesar 2 megapiksel untuk memperlancar komunikasi dan juga mendukung kegemaran foto selfie.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:30 AM