Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru

Beberapa tahun terakhir ini Samsung telah banyak meluncurkan produk-produk tabletnya. Anda pun dapat melihat daftar harga tablet Samsung di berbagai situs online yang memberikan informasi tersebut. Samsung sebagai produsen barang-barang elektronik dunia yang memiliki pengalaman panjang dalam industri ini memang selalu inovatif dan kreatif dalam menciptakan produk-produknya. Hal ini termasuk ponsel pintar dan juga tablet dengan berbagai macam versi sistem operasi OS terbaru. Dengan demikian, Samsung tidak pernah bersaing kalah di pasaran internasional.
Daftar Harga Tablet Samsung


Harga dari produk ini, termasuk daftar harga tablet Samsung, sangat bermacam-macam. Ini disebabkan oleh spesifikasi produk yang berbeda-beda serta harga dollar yang naik turun. Namun produk tablet dari Samsung rata-rata memiliki harga sekitar 5 jutaan.  Meski demikian, mengingat spesifikasi produk yang sangat mumpuni di kelasnya, banyak orang yang tetap tak berkeberatan dengan harga produk tablet Samsung yang tidak bisa dikatakan murah tersebut.
Sebagai contoh dalam daftar harga tablet Samsung, harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 P3200 adalah di atas 4 jutaan. Salah satu produk Andalan Samsung yang diluncurkan pada bulan April 2013 lalu menyematkan berbagai fitur yang berkualitas. Salah satunya yang cukup menarik pada tablet ini adalah OS android 4.1 Jelly Bean. Seperti yang diketahui, sistim operasional Jelly Bean ini merupakan yang paling banyak digunakan dan sangat popular pada tahun dimana produk tersebut diluncurkan. 
Daftar Harga Tablet Samsung

Sedangkan contoh lain adalah Samsung Galaxy tab 4 dimana dalam daftar harga tablet Samsung tercantum harga baru produk yang berkisar di atas 3 jutaan. Samsung Galaxy Tab generasi keempat ini mulai diluncurkan di Indonesia pada bulan Juni 2014 yang lalu. Samsung Galaxy Tab 4 memberikan banyak keunggulan dalam fitur-fitur canggih, salah satu di antaranya adalah Kids Mode. Sebagai tablet keluaran teranyar, Samsung Galaxy Tab 4 8.0 sudah langsung menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat. Jika dibandingkan dengan generasi ketiga, maka Samsung Galaxy generasi ke 4 ini sangatlah mumpuni dan bersaing dengan produk-produk tablet lainnya dari prosesnya ternama dunia.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:38 AM