Menilik Daftar Harga Blackberry Terbaru

Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Blackberry? Sebaiknya segera mencari informasi daftar harga Blackberry terbaru. Blackberry adalah ponsel pintar yang sangat populer di Indonesia, salah satu fitur yang sangat disukai oleh para penggunanya adalah fitur BBM atau Blackberry Messenger. Meskipun menjadi favorit banyak orang, harga Blackberry hingga bulan Agustus 2014 ini cenderung mengalami penurunan, khususnya pada Blackberry seri-seri lama. Apalagi saat ini Blackberry sendiri telah meluncurkan dua produk baru yaitu BB Z10 dan BB Q10 dengan sistim OS BB 10.
Daftar Harga Blackberry Terbaru


Daftar harga Blackberry terbaru yaitu Blackberry Q5 yang secara resmi dirilis di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 3.999.000.Dimana ini adalah harga termurah dari produk Blackberry hingga saat ini. Kemudian pada bulan Juni 2014 yang lalu, pecinta ponsel di Indonesia dimanjakan dengan kehadiran Blackberry tipe terbaru yaitu Blackberry Z3 Jakarta yang dilempar ke pasaran dengan harga sekitar 2.199.000 rupiah. Produk Blackberry yang murah meriah ini tentu saja langsung diserbu oleh para penggemarnya.
Meskipun dari segi desain dan fitur, Blackberry tertinggal jauh dari kompetitornya yaitu Android dan iPhone, namun pasaran ponsel Blackberry masih sangat diminati. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya pengguna internet yang mencari daftar harga Blackberry terbaru pada kolom pencari Google Search. Ini menunjukkan animo masyarakat yang masih sangat tinggi akan produk-produk keluaran Blackberry Indonesia. Blackberry masih tetap menjadi pilihan banyak orang di Indonesia untuk berkomunikasi.

Daftar Harga Blackberry Terbaru
Alasan lain mengapa pengguna ponsel masih sangat meminati Blackberry adalah karena fiturnya yang applicable atau mudah digunakan, misalnya Blackberry Messenger (BBM) dan Push Mail yang sangat membantu penggunanya yang bergerak di bidang bisnis. Sementara itu, keypad QWERTY yang stabil memungkinkan pengguna mengetik pesan-pesan dengan sangat mudah. Jadi, jika Anda ingin membeli Blackberry keluaran terbaru, sebaiknya periksa dulu daftar harga Blackberry terbaru yang tersedia di berbagai situs di internet. Dengan demikian Anda bisa menyiapkan dana yang cukup serta tidak terkecoh dengan harga yang ditawarkan oleh penjual.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:38 AM