Harga Blackberry Onyx 2 Terbaru Di Pasaran

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai fitur dan harga Blackberry Onyx 2. Sebagian dari kita barangkali sudah melihat atau mengecek fitur dan harga dari Blackberry Onyx 2 ini. Onyx 2 merupakan salah satu ponsel pintar unggulan dari Blackberry. Onyx 2 memiliki desain yang sangat dinamis dan stylish sehingga produk ini sangat kompetitif dengan jenis smartphone lainnya dari berbagai brand dunia. Blackberry dengan fitur unggulannya yaitu Blackberry messenger (BBM) menjadi pilihan favorit banyak orang karena penggunaannya mudah dipahami oleh siapa saja.
Harga Blackberry Onyx 2


Sebelum membahas mengenai harga Blackberry Onyx 2, mari kita bahas terlebih dahulu fitur-fiturnya, Blackberry Onyx 2 menjalankan system operasi OS 6.0. Prosesor berkekuatan 624 MHz akan sangat memudahkan penggunanya. Blackberry Onyx 2 memiliki memori eksternal microSD sebesar 32 GB ditambah dengan memori internal sebesar 256 MB dan RAM 512 MB. Sedangkan untuk layar yang digunakan adalah jenis layar TFT 2.44 inchi dengan 65.000 warna berukuran 480 x 360 pixel. Kamera belakang sebesar 5 MP juga disematkan pada body Onyx 2 ini. Sayang sekali tidak ada kamera depan dan fitur videonya.
Harga Blackberry Onyx 2 baru berkisar antara Rp. 2.550.000 namun saat ini sudah tidak banyak toko yang menjualnya dalam keadaan baru lagi. Tapi Anda masih bisa membeli Onyx 2 seken dengan harga seken yaitu sekitar Rp. 2.150.000. Dengan harga tersebut, Blackberry Onyx 2 telah mendukung jaringan 3G sehingga memudahkan kita menjalankan internet, browsing dan surfing dengan kecepatan koneksi yang baik. Desain produk yang elegan sangat mengesankan untuk ponsel berbobot hanya 122 gram saja dengan ukuran 109 mm x 60 mm x 14 mm yang membuatnya mantap digenggam.

Harga Blackberry Onyx 2
Dengan harga Blackberry Onyx 2 yang masih berkisar di angka 2 juta, Onyx 2 menambahkan fitur baru yaitu social feed. Fitur ini dapat memadukan status dari Facebook, Twitter dan media sosial lainnya. Selain Blackberry messenger, tersedia pula aplikasi Google Talk serta beberapa aplikasi jejaring sosial lainya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:30 AM