Mari Simak Harga HP Samsung S4 Terbaru Di Pasaran

Sekarang ini banyak orang yang ingin membeli HP Samsung S4. Tetapi sebagian orang bingung dengan harga hp Samsung s4 terbaru. Itu karena harga yang ditawarkan kadang berbeda pada setiap toko. Akan lebih baik jika seseorang mengerti harga pasaran Samsung s4 agar bisa mendapatkan harga yang sesuai. Agar Anda tidak penasaran maka pada penjelasan di bawah ini akan disebutkan varian harga Samsung s4 terbaru yang ada di pasaran.
Harga HP Samsung S4 Terbaru


             Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung galaxy s4 mini adalah salah satu varian Samsung s4. Banyak orang yang lebih suka dengan produk ini karena memiliki bentuk yang lebih kecil. Apabila Anda akan membeli Samsung galaxy s4 mini, maka Anda membutuhkan anggaran yang cukup besar. Harga hp Samsung s4 terbaru yang memiliki ukuran mini ini mencapai 4,6 juta rupiah. Walaupun memiliki ukuran yang cukup kecil tetapi produk ini tetap nyaman digunakan. Prosesor yang digunakan oleh ponsel ini adalah varian dual core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,7 Ghz.
             Samsung Galaxy S4 I9500
Produk Samsung s4 ini memiliki ukuran layar mencapai 5 inch. Ukuran layar tersebut cukup besar dan akan membuat Anda nyaman. Prosesor yang digunakan adalah varian dual core yang bisa membuat performa ponsel ini semakin sempurna. Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini adalah dari segi kamera dimana kamera belakang yang digunakan memiliki kapasitas 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kapasitas 5 MP. Harga hp Samsung s4 terbaru ini cukup mahal mencapai 6,3 juta rupiah. Harga yang mahal tersebut sangat sesuai dengan kualitas yang dimiliki produk Samsung ini.
Harga HP Samsung S4 Terbaru

Sekarang pilihan ada ditangan Anda, apakah Anda akan membeli produk Samsung s4 dengan harga yang lebih murah atau yang mahal. Apabila Anda memiliki anggaran yang terbatas lebih baik Anda memilih Samsung galaxy s4 mini. Sedangkan jika Anda memiliki banyak anggaran lebih baik Anda memilih Samsung s4 I9500 yang memiliki ukuran lebih besar. Semoga artikel mengenai harga hp Samsung s4 terbaru ini bisa menambah informasi untuk Anda.
Blog, Updated at: 12:25 AM