Harga Dan Spesifikasi Blackberry Terbaru

Akhir-akhir ini Blackberry memang mencatat kerugian dan mengalami penurunan angka pembelian. Ini dikarenakan Blackberry kalah bersaing dengan ponsel lain seperti IOS, Android dan Windows Phone, baik dalam harga dan spesifikasi Blackberry serta tampilannya dibandingkan dengan ponsel-ponsel tersebut. Pasar Blackberry langsung jeblok di sejumlah negara. Akan tetapi di Indonesia kelihatannya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena penggemar ponsel Blackberry masih sangat banyak dan produk ini menjadi incaran banyak penggemarnya.
Harga Dan Spesifikasi Blackberry


Daya tarik Blackberry memang masih sangat kuat di negara kita meskipun tidak sekuat beberapa tahun yang lalu. Jumlah pengguna Blackberry masih banyak dan mereka masih setia memantau harga dan spesifikasi Blackberry terbaru keluaran produsen asal Kanada tersebut. Apalagi saat ini, BBM sudah dapat didownload di IOS dan Android membuat pamor Blackberry terus menurun. Dulu banyak orang yang menyukai android juga terpaksa harus memiliki Blackberry demi fitur BBM yang memang menjadi ciri khasnya. Namun sejak fitur ini bisa digunakan pada Android dan IOS, mereka lebih cenderung memilih ponsel Android atau iPhone.
Bagi pengguna setia Blackberry, sebaiknya Anda mengganti ponsel lama Anda dengan Blackberry terbaru. Ini karena Blackberry terbaru mengusung OS 10 dimana sistim operasi ini jauh lebih baik dan canggih user interface serta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Sayangnya, untuk mendapatkan produk ini calon pembeli harus merogoh kocek lebih dalam sekitar 3 juta rupiah ke atas. Tingginya harga dan spesifikasi Blackberry membuat ponsel ini cukup berharga untuk dimiliki. Memang spesifikasi Blackberry terbaru cukup mengesankan sehingga layak jika harganya cukup tinggi.
Harga Dan Spesifikasi Blackberry

Di Indonesia tingginya harga dan spesifikasi Blackberry umumnya tidak begitu menjadi masalah karena memang pasar ponsel di Indonesia sangat kuat. Indonesia memang menjadi target pasar yang sangat besar bagi produsen ponsel. Ini karena masyarakat di sini sangat menyukai gadget canggih. Oleh karena itu, jika Anda berminat membeli Blackberry, pastikan dulu Anda sudah mengetahui harga serta spesifikasi Blackberry yang Anda inginkan sebelum Anda membelinya agar dana yang dikeluarkan sepadan dengan produk yang didapat.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 8:00 AM