Harga HP Samsung Galaxy Mini Termurah Dengan Spesifikasi Menarik

Harga HP Samsung Galaxy Mini saat ini sedang banyak dicari, pasalnya HP ini memiliki fitur menarik sehingga banyak orang ingin memilikinya. Dengan mencari harga terbaru saat ini, tentu saja keuntungan yang diperoleh adalah mengetahui harga pasaran HP ini serta mengetahui harga paling murah yang ditawarkan di pasaran. Dengan begitu, keinginan untuk membeli HP Samsung Galaxy Mini dengan harga termurah akan mudah didapatkan. Bagi Anda yang ingin segera memiliki HP Samsung Galaxy Mini, berikut ini ada sedikit ulasan yang mungkin dapat bermanfaat bagi Anda.
Harga HP Samsung Galaxy Mini


HP Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone Android yang ditujukan untuk kelas pemula. Walaupun ukurannya mini, tetapi mengenai kemampuan HP sangat luar biasa bahkan tidak diragukan lagi. Oleh sebab itu, harga HP Samsung Galaxy Mini di pasaran sangat bersaing, ini karena peminat smartphone ini cukup banyak. Semua ini tidak lepas dari sistem operasi yang disematkan dalam smartphone ini. Bahkan, koneksi jaringan untuk HP ini sudah lengkap dengan dukungan 3G bahkan Anda juga dapat menggunakan koneksi gratis menggunakan WiFi.
Karena memang ditujukan untuk kelas pemula harga HP Samsung Galaxy Mini memang dipatok sangat terjangkau. Karena alasan ini juga smartphone ini juga berhasil menguasai pasaran smartphone saat ini. Setiap smartphone yang diciptakan oleh vendor Samsung memang memiliki kelebihan masing-masing, untuk HP Samsung Galaxy Mini ini juga memiliki kelebihan. Saat ini HP ini tersedia dalam 2 tipe yaitu tipe Samsung Galaxy Mini 1 S5570 dan Samsung Galaxy Mini 2 S6500. 
Harga HP Samsung Galaxy Mini

Mengenai spesifikasi kedua smartphone ini memang terdapat perbedaan, walaupun begitu keduanya tetap memiliki kemampuan yang maksimal sebagai smartphone saat ini. Jika dilihat sekilas, maka akan terlihat perbedaan yang pertama yaitu ukurannya yang sedikit berbeda, hanya terpaut sedikit perbedaan ukuran. Mengenai sistem operasi yang digunakan yaitu sama-sama menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Untuk harga HP Samsung Galaxy Mini yaitu untuk tipe S5570 sekitar 750 ribu rupiah untuk bekas. Sedangkan S6500 dibandrol dengan harga sekitar 1 juta 450 ribu rupiah untuk baru dan 1 juta 50 ribu rupiah untuk bekas.
Blog, Updated at: 12:49 AM