Spesifikasi Dan Harga BB Gemini 3G

Sedang mencari tahu harga BB Gemini 3G? Blackberry Gemini 3G atau lebih dikenal dengan BB Curve 3G 9300 merupakan salah satu varian Blackberry yang memiliki kemampuan 3G namun berharga murah untuk kelasnya. Ponsel dengan kemauan 3G menjamin koneksi internet yang lancar sehingga kegiatan browsing dan surfing serta menjaga pertemanan di media sosial pun jauh lebih nyaman dilakukan. Ponsel dengan kemampuan 3G, atau bahkan 4G memang cukup merajai pasaran ponsel di Indonesia.
Harga BB Gemini 3G


Dari segi desain tidak ada perbedaan antara Blackberry Gemini 3G dengan seri Blackberry Gemini lain yang telah beredar sebelumnya. Tidak hanya desainnya saja yang serupa, tapi juga fitur-fiturnya, perbedaan hanya terletak pada harga BB Gemini 3G dan jaringannya. Jika Blackberry Gemini tipe lain mendukung jaringan edge saja, maka khusus untuk BB Gemini 3G ini didukung oleh jaringan generasi ketiga. Blackberry Gemini merupakan alternatif bagi Anda yang ingin memiliki produk Blackberry Gemini 3G. Anda bisa memilih Blackberry Gemini tipe curve 9300 dengan harga sepadan.
Desain Blackberry Gemini 3G yang serupa dengan pendahulunya sebenarnya tidak terlalu mengganggu pengguna karena spesifikasinya cukup ampuh untuk dipergunakan sehari-hari.  Gemini 9300 ini juga telah menyematkan prosesor yang berkekuatan sebesar 624 Mhz dimana angka ini setara dengan prosesor yang disematkan pada Blackberry Onyx 9700. Dengan harga BB Gemini 3G yang mencapai kisaran 3 jutaan, produk ini didukung oleh kamera sebesar 2 MP. Produk ini juga didukung dengan memori internal hingga 2 MP dan juga ditambah memori eksternal sebesar 32 GB. 
Harga BB Gemini 3G

Harga BB Gemini 3G Curve tersebut saat ini tercacat mendekati 1,9 juta rupiah untuk produk seken dan sekitar 3,5 jutaan untuk produk anyar. Dengan desain yang terlihat lebih mungil, ponsel pintar berdimensi 109 mm x 60 mm x 13,9 mm  sangat ringan digenggam. Ukuran yang mungil ini sangat menarik dari segi penampilan. Fitur lain yang ada di Gemini 3G pun sangat lengkap misalnya built-in GPS dengan dukungan Blackberry OS 6. Pada awalnya, produk yang dipasarkan di Indonesia masih akan menggunakan Blackberry OS 5 terlebih dahulu.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 8:00 AM