Harga HP Samsung Duos, Samsung Galaxy Core Duos I8262 Dual Sim 3G

Smartphone saat ini sangat bervariasi, salah satu merek yang cukup terkenal yaitu vendor Samsung. Harga yang dibandrol untuk setiap HP dari vendor ini tentu saja bervariasi, salah satu HP yang mungkin Anda minati yaitu Samsung Duos. Untuk harga HP Samsung Duos yang ada di pasaran saat ini tentu saja sangat bervariasi. Harga yang dibandrol tentu saja tergantung dari tipe HP, pasalnya setiap tipe memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Berikut ini yang akan dibahas adalah Samsung Galaxy Core Duos I8266.

Harga HP Samsung Duos


Smartphone yang satu ini sudah support 3G sehingga lebih memanjakan Anda dalam menggunakan internet. Kekuatan akses yang sangat baik membuat smartphone ini banyak dilirik oleh para konsumen, terlebih lagi harga HP Samsung Duos ini sangat terjangkau. Selain itu, spesifikasi lain dari HP ini cukup mengesankan. Dengan menggunakan layar dengan resolusi 480x800 membuat smartphone ini terlihat sangat istimewa, cukup cerah dan jernih saat menampilkan video. Processor yang digunakan yaitu berkecepatan 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 1 GB. Oleh sebab itu, smartphone ini memiliki kecepatan yang memuaskan dalam menjalankan aplikasi.
Harga HP Samsung Duos
Samsung Galaxy Core Duos ini termasuk dalam kategori smartphone kelas menengah kertas. Oleh sebab itu, harga HP Samsung Duos ini di pasaran sangat bersaing, dilihat dari spesifikasinya yang lengkap membuat HP ini menjadi incaran banyak orang. Smartphone ini juga disertai dengan penyimpanan data internal sebesar 8GB. Kamera utama smartphone ini cukup jernih yaitu berkapasitas 5 MP dan kamera depan VGA. Layarnya yang lebar membuat para penggunanya puas yaitu berukuran 4.3 inchi.

Mengenai sistem operasi yang digunakan ponsel ini menggunakan OS Android v4.1.2 Jelly Bean, sudah menyesuaikan dengan aplikasi terbaru saat ini. Baterai yang digunakan sangat awet yaitu berkapasitas 1800 mAh. Harga yang dibandrol untuk HP Samsung Galaxy Core Duos ini yaitu sekitar Rp 2.675.000, untuk kondisi baru. Sedangkan dalam kondisi bekas yaitu sekitar Rp 2.300.00. Tentu saja harga HP Samsung Duos ini sangat terjangkau, segera miliki smartphone canggih ini.
Blog, Updated at: 12:56 AM