Harga HP Samsung S3 Mini Terbaru Agustus Tahun 2014

HP Samsung S3 mini saat merupakan HP favorit idaman para konsumen, pasalnya HP ini didukung dengan teknologi yang cukup lengkap. Terlebih lagi harga HP Samsung S3 mini saat ini sangat terjangkau sehingga memudahkan para konsumen untuk memilikinya. Smartphone ini merupakan smartphone dari vendor Samsung dalam kategori kelas menengah. Selain itu, smartphone ini diciptakan untuk para konsumen yang menginginkan desain super mewah tetapi harga terjangkau. Smartphone ini memang memiliki harga yang sangat terjangkau, terlebih lagi jika dibandingkan dengan versi aslinya.
Harga HP Samsung S3


Memang HP Samsung S3 ini jika dilihat dari spesifikasinya telah dirombak, tidak sebesar versi aslinya. Walaupun begitu, jika dilihat secara body-nya, S3 ini memiliki body yang imut sehingga lebih nyaman dibawa kemana saja. Oleh sebab itu harga HP Samsung S3 mini ini juga disesuaikan menurut spesifikasi yang ada. Layar lebar sebesar 4.0 inchi ini mampu membuat para konsumen puas. Sebab, resolusinya yaitu 480x800 pixel sehingga cukup jernih dalam menampilkan gambar ataupun video.
Selain itu, HP Samsung S3 mini ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, RAM sebesar 1 GB dan memori internal yang cukup besar yaitu 8 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan WiFi sehingga memudahkan Anda dalam menggunakan koneksi internet gratis di beberapa tempat seperti di sekolah, cafe ataupun mall. Selain harga HP Samsung S3 mini yang terjangkau, banyak kelebihan smartphone ini sehingga banyak konsumen yang ingin segera memiliki smartphone ini. 
Harga HP Samsung S3

Penggunaan baterai berkapasitas 1500 mAh akan membuat Anda semakin yakin untuk memilih smartphone ini, dengan kapasitas yang dimiliki ponsel ini mampu digunakan dalam waktu lama. Untuk harga yang dibandrol HP Samsung S3 mini saat ini yaitu sekitar 2 juta 850 ribu rupiah untuk kondisi baru. Sedangkan harga HP Samsung S3 mini kondisi bekas dibandrol dengan harga sekitar 2 juta 550 ribu rupiah. Segera miliki HP canggih dan mempesona ini, sekian yang dapat disampaikan dan semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.
Blog, Updated at: 12:57 AM