Harga HP Samsung Galaxy Ace S5830 Terbaru

HP Samsung Galaxy Ace adalah salah satu HP dari Samsung dengan spesifikasi menawan, termasuk kategori smartphone kelas menengah ke atas. Untuk harga HP Samsung Galaxy Ace saat ini memang sangat beragam, pasalnya saat ini di pasaran harga yang dibandrol sangat bersaing. Memiliki spesifikasi yang menawan dan baik serta harganya terjangkau membuat salah satu HP asal negeri ginseng ini menjadi pilihan banyak konsumen. Dibanding dengan smartphone lainnya dalam kelas yang sama, smartphone ini memang memiliki kelebihan yang mampu mencuri hati para konsumen.
Harga HP Samsung Galaxy Ace


Harga HP Samsung Galaxy Ace yang dibandrol di pasaran tentu saja berbeda-beda, tergantung dari tipenya. Setiap tipe tentu saja memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, hal inilah yang menjadi faktor utama perbedaan harga. Berikut adalah spesifikasi HP Samsung Galaxy Ace tipe S5830, HP ini menggunakan layar sebesar 3.5 inchi sehingga ukurannya dianggap cukup karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Selain itu, memori internal HP ini cukup besar yaitu sebesar 158 MB dengan RAM berkapasitas 278 MB.
HP ini juga tidak hanya menggunakan kamera utama saja tetapi juga dibekali dengan kamera depan, sehingga memudahkan Anda dalam melakukan video call. Mengenai sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android v2.3 Gingerbread. HP ini juga awet penggunaan daya baterainya, pasalnya baterai yang digunakan cukup memuaskan yaitu 1350 mAh. Dilihat dari spesifikasi HP ini, harga HP Samsung Galaxy Ace S5830 di pasaran dianggap pantas karena sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.
Harga HP Samsung Galaxy Ace

Sempat merajai pasar smartphone beberapa waktu, HP Samsung Galaxy Ace S5930 saat ini hanya tersedia dalam kondisi bekas saja. Pasalnya, HP ini memang sudah lama diproduksi, walaupun bekas tetapi peminat dari smartphone ini masih banyak. Miliki sekarang juga HP ini untuk mendukung semua kebutuhan Anda, harga HP Samsung Galaxy Ace S5830 pada bulan ini yaitu sekitar 700 hingga 750 ribu rupiah. Sekian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:53 AM