Spesifikasi dan Harga HP Samsung Grand I9082

Harga HP Samsung Grand I9082 sangat terjangkau, HP yang dikeluarkan oleh produsen dari negeri ginseng ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan mampu memikat hati para konsumen. HP ini juga merupakan salah satu HP terbaru dari Samsung yang disertai dengan teknologi yang memuaskan. Tentu saja semua produk dari Samsung telah banyak dipercaya di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Mengenai kualitas tentu saja tidak perlu diragukan lagi, tidak terkecuali HP Samsung Grand I9082 ini. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi yang cukup baik dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.
Harga HP Samsung Grand


HP Samsung Grand I9082 ini memang mampu mencuri hati para konsumen, pasalnya HP ini memiliki dual sim card dan juga dual GSM. Bagi Anda yang memiliki kesibukan luar biasa dan membutuhkan 2 sim card sekaligus maka HP ini sangat cocok untuk Anda. Anda tidak perlu membawa 2 HP sekaligus, hal ini tentu saja sangat menguntungkan buat Anda. HP ini memiliki banyak kelebihan, walaupun begitu harga HP Samsung Grand saat ini sangat terjangkau.
Mengenai spesifikasi dari HP ini diantaranya yaitu memiliki layar yang cukup memuaskan dengan ukuran sebesar 5 inchi. Ditambah lagi dengan resolusi layar 480x800 piksel, maka akan memudahkan Anda dalam menggunakan navigasi layar. Ditambah lagi dengan spesifikasi lainnya yang lengkap dan mempesona seperti penggunaan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, RAM 1 GB, processor 1.2GHz dan juga kamera utama 8 MP. Bahkan, ada juga kamera depan dengan kapasitas 2 MP. Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan tentu saja banyak orang yang mengira bahwa harga HP Samsung Grand I9082 sangat mahal, tetapi pada kenyataannya harganya sangat terjangkau.

Harga HP Samsung Grand
Penggunaan baterai dengan kapasitas 2100 mAh, membuat HP ini sangat awet untuk digunakan. Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai pada saat-saat tertentu karena HP ini cukup awet, cocok untuk Anda yang malas mengisi baterai berkali-kali. Dengan spesifikasi yang lengkap tersebut, HP ini dibandrol dengan harga sekitar 3 juta 100 ribu rupiah untuk barang baru dan untuk bekas yaitu sekitar 2 juta 450 ribu rupiah. Tentu saja harga HP Samsung Grand I9082 ini sangat terjangkau, segera miliki HP canggih dan mempesona ini.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:52 AM