Mengulik Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe X S960 memiliki banyak kelebihan. Smartphone yang mengusung layar 5 inci ini menggunakan prosesor Quad core 1.5 GHz untuk menjalankan program-program di dalamnya. Kamera utama yang memiliki resolusi hingga 13 MP ditambah dengan kamera depan hingga 5 MP memberikan kenyamanan serta kemewahan tersendiri bagi pengguna ponsel pintar kelas menengah ke atas ini. Antusiasme masyarakat terhadap produk Lenovo ini tidak dapat dibendung. Meski kisaran harganya tidak murah, namun penggemarnya tetap banyak.
Lenovo Vibe X S960


Kelebihan Lenovo Vibe X S960 terlihat dengan jelas dari kelangsingan bodynya. Dengan ketebalan produk yang hanya 7 mm, ponsel pintar ini memiliki berat 121 gram saja. Cukup ringan untuk digenggam dan juga memudahkan pengoperasian. Cover bagian depan berbahan polycarbonate yang sekilas terlihat mirip dengan Android lainnya. Layar yang digunakan adalah jenis IPS berukuran 5 inchi dengan didukung oleh resolusi full HD sebesar 1920x 1070 pixel. Dengan begitu, display yang disuguhkan menjadi terlihat tajam namun tetap nyaman di mata para penggunanya.
Kamera utama yang dibenamkan pada produk ini menambah kelebihan produk. Lenovo Vibe X S960 sudah dilengkapi dengan kamera auto-focus serta sensor back-illuminated supaya bisa mendapatkan image yang jauh lebih tajam. Vibe X menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Prosesor yang digunakan adalah Quad core 1.5GHz MTK 6589T. Kemampuan ini masih ditambah dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan demikian ponsel canggih ini sangat tepat bagi Anda yang multitasking dan senang menghabiskan waktu bermain game. Sayangnya, tidak disertai dengan slot microSD untuk melayani penyimpanan secara eksternal. 
Lenovo Vibe X S960

Di Indonesia, Lenovo Vibe X S960 dibandrol dengan harga mulai dari sekitar 5,5 juta rupiah. Ponsel ini memiliki jaringan GSM dengan dukungan 3G HSDPA sehingga kita dapat mengakses informasi apapun dengan kecepatan yang tinggi. Kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 2 GB, membuat aktifitas yang sifatnya multitasking menjadi terasa lebih nyaman. Sebaliknya, fitur hotspot juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang ada hubungannya dengan dunia maya.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 8:00 AM