Spesifikasi Serta Harga BB Gemini 8520 Terbaru

Harga BB Gemini 8520 saat ini mengalami banyak perubahan sejak pertama kali diluncurkan. Berbicara mengenai harga yang dibandrol tentu saja tidak lengkap jika Anda tidak mengetahui spesifikasi dari HP BB Gemini 8520 ini. HP ini cukup banyak diminati di pasaran, pasalnya HP ini bandel sehingga tidak mudah rusak. HP BB Gemini 8520 ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan HP tahan banting dengan spesifikasi lengkap dan harga yang terjangkau. Terlebih lagi bagi Anda yang mungkin memiliki kendala pada dana terbatas untuk membeli smartphone canggih.
Harga BB Gemini 8520


Mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone ini, smartphone ini memiliki kekurangan pada fitur jaringan yaitu hanya support jaringan EDGE dan belum 3G. Karena alasan ini juga yang membuat harga BB Gemini 8520 lebih murah dibanding tipe lainnya yang sudah support 3G. Walaupun begitu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan. Untuk ukuran, smartphone ini berukuran 2.46 inchi dengan resolusi 320x240 pixel, cukup jernih untuk menampilkan video.
Fitur lainnya yaitu full qwerty keyboard, 3.5 mm audio jack, touch-sensitive optical trackpad dan memori internalnya mencapai 256 MB. Bagi Anda yang ingin menambah kapasitas memori maka dapat menggunakan memori eksternal yang kapasitasnya mencapai 32 GB. Dilihat dari spesifikasi tersebut, harga BB Gemini 8520 ini memang murah. Untuk penggunaan daya baterai smartphone ini cukup awet yaitu berkapasitas 1150 mAh, jika digunakan terus menerus yaitu sekitar 4 jam 30 menit.
Harga BB Gemini 8520

Mengenai harga yang dibandrol untuk smartphone ini tentu saja berbeda-beda, di pasaran saat ini harga smartphone BB Gemini 8520 ini sangat bersaing. Selain itu warna juga dapat membedakan harga yang dibandrol, warna putih biasanya lebih mahal dibandingkan dengan warna hitam. Untuk warna hitam, BB Gemini 8520 ini dibandrol dengan harga sekitar 899 ribu rupiah dan untuk yang warna putih yaitu sekitar 970 ribu rupiah. Demikian yang dapat disampaikan mengenai harga BB Gemini 8520 saat ini di pasaran, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:00 AM