Harga Lenovo Vibe Z Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Mendengar kata Lenovo pasti Anda memikirkan sebuah produk dengan kualitas dan teknologi tinggi. Lenovo adalah salah satu produsen perangkat komputer terbesar dunia dan sekarang ini mulai merambah pasar ponsel android. Belum lama ini Lenovo mengeluarkan salah satu produk Andalannya yaitu Lenovo Vibe Z. Banyak orang yang mengatakan jika harga Lenovo Vibe Z cukup mahal jika dibandingkan dengan produk lain sejenis. Tetapi Anda tidak usah ragu jika akan membeli produk ini karena harga yang cukup mahal tersebut sesuai dengan kualitas yang dimiliki.
Harga Lenovo Vibe Z


Harga Lenovo vibe z yang cukup mahal disebabkan oleh banyak faktor. Salah satu faktor yang membuat harga produk ini mahal adalah dari segi spesifikasi. Ponsel ini menggunakan prosesor dual core yang memiliki kecepatan hingga 2,2 Ghz. Dengan adanya prosesor tersebut membuat ponsel ini dengan lancar bisa menjalankan semua aplikasi android baik aplikasi memori besar ataupun memori kecil. Memori internal ponsel ini memiliki kapasitas 16 GB sedangkan untuk ukuran RAM adalah 2 GB.
Layar yang digunakan ponsel ini adalah layar dengan resolusi sangat tinggi. Tampilan layar akan terlihat sangat bening dan cerah. Dengan adanya lancar resolusi tinggi tersebut akan membuat Anda bisa dengan mudah memutar video HD. Layar sentuh yang responsif juga menjadi kelebihan produk ini. Layar sentuh yang responsif akan membuat Anda enjoy pada saat memainkan game. Harga Lenovo Vibe Z yang mahal juga didukung dengan kamera resolusi tinggi. Kamera yang digunakan produk ini memiliki kapasitas 5 MP dan itu bisa menghasilkan gambar kualitas tinggi.
Harga Lenovo Vibe Z

Untuk bisa memboyong produk ini maka Anda harus menyiapkan anggaran mencapai 6,6 juta rupiah. Apabila Anda merasa Harga Lenovo Vibe Z terlalu mahal maka Anda bisa membeli second. Tetapi harga second produk ini tidak jauh dari harga baru. Anda tidak usah ragu jika akan membeli salah satu produk terbaik Lenovo ini. Sudah banyak orang yang merasa puas dengan performa Lenovo vibe z. Segera datang ke gerai resmi Lenovo di sekitar Anda.
Blog, Updated at: 12:25 AM