Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Tahun 2014

Samsung memiliki banyak produk dengan kualitas yang tinggi. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang tidak main-main dalam membuat produk. Sebagai salah satu perusahaan yang menguasai pasar android di Indonesia maka tidak salah jika banyak produk Samsung yang dijual di negeri ini. Sekarang ini banyak orang yang penasaran dengan harga Samsung galaxy tab karena harga yang ditawarkan pada setiap toko kadang berbeda. Dengan mengerti harga pasaran, maka seseorang dapat membeli produk tab Samsung dengan harga yang wajar. Pada uraian berikut ini akan disebutkan beberapa harga produk Samsung galaxy tab.
Harga Samsung Galaxy Tab


             Samsung Galaxy Tab 2.7.0
Produk Samsung yang satu ini menjadi salah satu Andalan di pasar Indonesia. Itu dikarenakan produk ini memiliki fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau. Harga Samsung galaxy tab ini sekitar 1,4 juta rupiah. Apabila Anda akan membeli second, maka harga yang umum ditawarkan adalah 1,1 juta rupiah.
             Samsung Galaxy Tab P3100
Banyak orang yang memilih untuk membeli produk Samsung yang satu ini karena memiliki fitur yang mantap. Harga Samsung galaxy tab ini juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan produk lain. Anda cukup menyediakan anggaran 2,8 juta rupiah apabila ingin membawa produk ini pulang ke rumah.
             Samsung Galaxy Tab P7300
Harga Samsung galaxy tab yang satu ini memang cukup mahal, yaitu mencapai 3,8 juta rupiah. Tetapi jika Anda membeli produk ini, maka Anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki produk Samsung ini adalah dari segi tampilan layar. Dimana tampilan layar produk ini sangat cerah dan juga bening. Jika Anda suka dengan tablet yang memiliki kamera resolusi tinggi ada baiknya Anda memilih produk ini.
Harga Samsung Galaxy Tab

Harga Samsung galaxy tab yang telah disebutkan tidak terlalu mahal untuk Anda. Anda tidak usah ragu jika akan membeli produk tab dari Samsung. Itu karena semua produk Samsung yang dijual memiliki garansi pembelian. Nama besar Samsung juga menjadi jaminan untuk Anda dalam membeli produk-produknya. Selamat memilih Samsung tab yang Anda sukai.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:16 AM