Harga Samsung Galaxy Tab S Tablet dengan body tipis

Info Gadget – kebutuhan gadget sekarang ini semakin meningkat mengingat persaingan pabrikan satu dengan pabrikan yaang lainya saling bersaing. Namun pabrikan Samsung juga tidak kalah bersaing. Produk baru saling bermuculan dari pabrian Samsung ini. Dan menurut berita bahwa Samsung telah mengaluarkan produk terbarunya. Dan produk samsung ini telah lebih memiliki body yang tipis.

Produk samsung ini telah hadir dengan di beri nama Samsung Galaxy Tab S, tablet yang satu ini sudah banyak menyimpan akan segudang fitur-fitur yang di mana hampir tidak banyak di miliki oleh tablet tablet yang lain pada umumnya. Dengan memiliki sebuah desain yang sangat elegan dan serta spesifikasi yang sangat berkualitas telah membuat tablet tersebut telah di bandrol dengan harga yang cukup di bilang mahal. Terlebih lagi hadirnya dari Samsung Galaxy Tab S ini telah di klaim sebagai tablet yang tertipis dan serta ringan yang telah di miliki oleh Samsung untuk saat ini karena hanya memiliki tebal sebesar 6,6 inci.

Harga dari Samsung Galaxy Tab S yang cukup di bilang mahal tentunya di karenakan penggunaan spesifikasi yang telah cukup mampu untuk memberikan sebuah kinerja yang cukup optimal. Dan produk Samsung Galaxy Tab S tersebut telah di hadirkan dengan dua macam ukuran yaitu Samsung Galaxy Tab S sebesar 10.5 inci dan serta Samsung Galaxy Tab S 8.4 inchi yang di mana keduanya telah memiliki spesifikasi dan serta fitur yang cukup sama dan kedua produk versi tersebut juga telah masih di bagi lagi untuk menjadi dua tipe yaitu Samsung Galaxy Tab S yang telah berjalan di dalam jaringan LTE dan serta Samsung Galaxy Tab S yang di mana telah berjalan di dalam jaringan Wi-Fi Only.

Ada banyak spesifikasi yang telah di miliki oleh tablet ini, salah satunya yang bisa di bilang paling mencolok ialah dari desainnya yang di mana sangat elegan, tipis dan serta ringan yang di mana bisa menjadikan produk tablet Samsung Galaxy Tab S ini telah menjadi satu satunya tablet yang tertipis di dunia.

Samsung galaxy tab S (sumber : www.pcadvisor.co.uk)


Hadirnya dari produk Samsung Galaxy Tab S yang telah di bagi dalam dua ukuran dan serta dua versi, tentunya akan dapat memermudah anda untuk dapat untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan serta juga telah tentunya budget yang telah ada. Karena telah di perkirakan Harga dari produk Samsung Galaxy Tab S ini akan di bandrol dengan harga yang di mana cukup di bilang sangat mahal karena hadirnya dari tablet Samsung ini yang di mana memang begitu gahar dengan berbagai macam macam spesifikasi yang telah di miliki oleh produk tersebut.
Untuk produk samsung galaxy tab s untuk yang satu ini telah memiliki layar yang cukup lebar yang di mana telah memungkinkan anda mudah untuk dapat mengoperasikannya. Dengan adanya ukuran layar sebesar 10.5 inchi, produk tablet samsung tersebut telah memiliki sebuah resolusi yang amat baik yaitu sebesar 1600 x 2560 pixels dengan memiliki kerapatan layar yang telah mencapai ~288 ppi.
Blog, Updated at: 12:41 PM