Inilah Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2014

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama pabrikan Samsung. Merek yang satu ini memang sudah memiliki nama besar di dunia mobile. Samsung sekarang ini menguasai pasar android di Indonesia. Banyak sekali produk android Samsung yang menjadi primadona di pasaran. Dalam daftar harga hp Samsung terbaru 2014 disebutkan jika harga produk Samsung cenderung naik. Itu dikarenakan nilai tukar dolar yang tidak stabil. Kita semua pasti mengerti jika HP buatan Samsung sebagian besar adalah produk impor. Memang kenaikan harga tidak terlalu signifikan. Tetapi Anda wajib mengerti kenaikan harga tersebut sebagai salah satu pertimbangan apabila akan membeli HP Samsung.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2014


Dalam daftar harga hp Samsung terbaru 2014 disebutkan varian HP yang naik harganya adalah Samsung galaxy core LTE. Sekarang harga produk Samsung ini mencapai 2,4 juta rupiah. Produk ini sangat laris karena memiliki fitur yang lengkap. Bagi Anda yang tidak memiliki anggaran untuk membeli baru, maka Anda bisa membeli yang second. Harga second produk ini sekitar 2 juta rupiah. Anda harus memastikan produk second yang Anda beli masih dalam keadaan yang bagus.
Jenis ponsel Samsung lain yang mengalami kenaikan harga adalah Samsung Galaxy Grand Neo. Apabila Anda melihat daftar harga hp Samsung terbaru 2014, maka Anda pasti melihat jika produk ini mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Sekarang ini Anda bisa memboyong HP ini dengan harga sekitar 3 juta rupiah. Harga yang mahal tersebut sangat sesuai dengan fitur dan performa yang dimiliki produk Samsung ini.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2014

Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas untuk membeli HP android Samsung, maka Anda jangan khawatir karena dalam daftar harga hp Samsung terbaru 2014 terdapat Samsung galaxy fame yang dijual dengan harga 1,6 juta rupiah. Walaupun dijual dengan harga yang cukup terjangkau tetapi produk ini tetap nyaman jika digunakan. Salah satu kelebihan yang dimiliki Samsung galaxy fame adalah dari segi kamera. Kamera ponsel ini sangat berkualitas dan bisa menghasilkan gambar yang sempurna. Semoga informasi yang satu ini bisa menambah wawasan Anda.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:14 AM