Ini Dia Spesifikasi dan Harga BB Bold 9000 Terbaru 2014

Berikut ini akan dibahas mengenai spesifikasi dan harga BB Bold 9000, bagi Anda yang masih memburu smartphone ini simak baik-baik ulasan berikut. Saat ini BB Bold 9000 memang cukup banyak diminati, pasalnya spesifikasi smartphone ini cukup menarik bahkan harga yang dibandrol juga sangat terjangkau. Salah satu HP dari BlackBerry ini diluncurkan oleh Research In Motion, Indonesia pada tahun 2008. Mengenai jaringan, smartphone BB Bold 9000 ini sudah support untuk jaringan 3G sehingga untuk akses internetnya cukup cepat dan memuaskan.

Harga BB Bold 9000


Saat mencari daftar harga BB Bold 9000 terbaru saat ini, tentu saja Anda wajib melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda yakin akan keputusan Anda untuk membeli produk dari BlackBerry ini. Untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran 2.6 inchi, ukuran ini cukup besar dan memuaskan. Fitur lainnya yaitu QWERTY keyboard, Blackberry maps, trackball navigation, MP3, Led flash dan document editor. Untuk memori internal yang disediakan cukup besar yaitu sekitar 1 GB dengan RAM berkapasitas 128 MB.
Bagi Anda yang ingin menambah kapasitas memori smartphone ini cukup mudah, karena telah disediakan slot memori eksternal yang dapat digunakan hingga mencapai 8 GB. Smartphone BB Bold 9000 ini juga disertai dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g dan juga terdapat fitur bluetooth. Bagi Anda yang suka menyimpan banyak hal bermakna didalam album foto maka Anda dapat memanfaatkan kamera yang berkapasitas 2 MP. Dengan spesifikasi ini, harga BB Bold 9000 yang ada di pasaran saat ini sangat terjangkau.
Harga BB Bold 9000

Dengan harga terjangkau, Anda dapat segera memiliki smartphone ini tanpa rasa ragu lagi. Untuk penggunaan baterai smartphone ini juga cukup awet karena baterai yang digunakan berkapasitas 1500 mAh. Harga BB Bold 9000 di pasaran saat ini untuk kondisi baru yaitu sekitar 3 juta 500 ribu rupiah dan untuk kondisi bekas yaitu sekitar 1 juta 100 ribu rupiah. Sekian yang dapat disampaikan mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone BB Gemini Bold 9000, semoga dapat bermanfaat.
Blog, Updated at: 1:01 AM